x

Gagal Dapat Bonus, Juventus Dibuat Kelimpungan oleh Chelsea

Senin, 17 Oktober 2022 02:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, gagal mendapatkan bonus dari pemain yang mereka pinjamkan ke Chelsea, Denis Zakaria.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, gagal mendapatkan bonus dari pemain yang mereka pinjamkan ke Chelsea, Denis Zakaria.

Pasalnya, telah dilaporkan bahwa Chelsea tidak terarik untuk memperpanjang Denis Zakaria, dengan mengaktifkan opsi beli.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Denis Zakaria tidak termasuk dalam proyek masa depan pelatih baru Chelsea, Graham Potter.

Denis Zakaria didatangkan pada era Thomas Tuchel pada bursa transfer musim panas lalu, dengan mahar sebesar 30 juta euro.

Pada saat itu, kedatangan Zakaria diharapakan oleh Thomas Tuchel untuk memperkuat lini tengahnya bersama dengan Jorginho.

Baca Juga

Namun, ketika kursi kepelatihan Chelsea berpindah ke tangan Graham Potter. Denis Zakaria tidak pernah diberi menit bermain.

Bahkan melansir dari Get Italian Football News, akibat kedatangan Potter ke Stamford Bridge semuanya telah berubah.

Sehingga, kondisi itu tidak berjalan seperti yang diinginkan oleh Denis Zakaria, yang menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026.

Baca Juga

Kendati demikian, The Blues dilaporkan akan mengembalikan pemain asal Swiss tersebut pada jendela transfer musim dingin.

Terkait dengan keputusan yang dibuat oleh Chelsea secara mendadak tersebut, Juventus dilaporkan belum mengetahuinya.


1. Juventus Marah dengan Keputusan Chelsea

Leonardo Bonucci dkk dalam laga Serie A Liga Italia antara Torino vs Juventus

Karena Denis Zakaria tidak terpakai di Chelsea, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut ingin menyudahi kesepakatan dengan Juventus lebih awal.

Chelsea telah dilaporkan akan mengembalikan Denis Zakaria enam bulan lebih awal dari waktu yang telah disepakati dengan Juventus.

Baca Juga

Dengan demikian, manajemen Juventus diyakini tidak akan senang dengan keputusan yang akan diambil oleh The Blues.

Pasalnya, La Vecchia Signora akan gagal mendapatkan bonus sebesar 3 juta euro dari transfer yang disepakati dengan Chelsea.

Tentunya bonus tersebut akan didapatkan oleh Bianconeri, jika hingga kontraknya bersama The Blues habis, Zakaria tetap berada di Stamford Bridge.

Baca Juga

Di sisi lain, Denis Zakaria sendiri malah tidak mengetahui niatan Juventus untuk meminjamkannya ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Proses kepindahannya ke Chelsea dilakukan oleh Juventus karena sang pemain dianggap tidak mampu untuk melakukan adaptasi.

Padahal, pemain kelahiran Genf pada 20 November 1996 tersebut menjalin kontrak dengan Juventus, hingga 2026 mendatang.

Baca Juga

Menurut laporan yang justru dating dari Inggris, Zakaria mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Chelsea sangat membingungkan.

“Ini terjadi sangat cepat. Bahkan saya tak tahu soal kepindahan ke Chelsea hanya enam jam sebelum bursa transfer musim panas 2022 usai,” jelasnya dikutip dari Daily Mail.

ChelseaJuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaDenis Zakaria

Berita Terkini