x

Sempat Tak Diizinkan, Cahya Supriadi Akan Menyusul Timnas Indonesia U-20 ke Eropa

Senin, 17 Oktober 2022 21:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Cahya Supriadi, kiper Timnas Indonesia U-20. Foto: pssi

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Cahya Supriadi dikabarkan akan menyusul Timnas Indonesia U-20 dalam pemusatan latihan di Eropa.

Timnas Indonesia U-20 memang sudah bertolak ke Eropa guna melakoni pemusatan latihan. Dua negara, Turki dan Spanyol menjadi tujuan Skuad Garuda dalam pemusatan latihan kali ini.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-20 sendiri sudah menapakkan kaki di Turki sebagai negara Eropa tujuan pertama. Dalam pemusatan latihan kali ini, Shin Tae-yong memboyong 34 pemain.

Namun dalam pemusatan latihan kali ini, penjaga gawang Persija Jakarta, Cahya Supriadi belum bergabung.

Baca Juga

Cahya memang dipanggil oleh Shin Tae-yong, namun Persija Jakarta tidak mengizinkan karena Cahya sedang pemulihan cedera.

Baca Juga

Cahya Supriadi harus menjalani proses pemulihan cedera yang dialami penjaga gawang tersebut saat mengawal gawang timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.


1. Dikonfirmasi Nova Arianto

Kiper muda Persija Jakarta U-18, Cahya Supriadi.

Dalam pertandingan lanjutan Grup F melawan Hong Kong, Cahya mengalami benturan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso. Akibat benturan tersebut, dia harus mendapat perawatan dari tim medis.

Namun kabar terbaru, Cahya dikabarkan akan menyusul. Hal ini dikabarkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Baca Juga

“Ya, hanya Cahya Supriadi yang akan menyusul (ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-19),” kata Nova Arianto saat dihubungi.

Baca Juga

Sebelum Cahya menyusul, Shin Tae-yong memanggil penjaga gawang lainnya yakni Daffa Fasya.

Baca Juga

Dengan bergabungnya Cahya, dengan begitu dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 terdapat empat penjaga gawang.

 
Nova AriantoBola InternasionalTimnas Indonesia U-20Cahya Supriadi

Berita Terkini