x

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Arsenal vs PSV, Misi Arteta Kunci Kemenangan Sempurna

Kamis, 20 Oktober 2022 09:52 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal Liga Europa, Jumat (21/10/2022), pukul 00.00 WIB, mempertemukan Arsenal vs PSV Eindhoven. Foto: Reuters/David Klein.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Europa, Jumat (21/10/2022), pukul 00.00 WIB, mempertemukan Arsenal vs PSV Eindhoven yang berstatus laga tunda.

Arsenal bakal menjalani laga penyisihan Grup A Liga Europa (UEL) dengan menghadapi PSV Eindhoven di Emirates Stadium, London.

Baca Juga

Laga antara Arsenal vs PSV Eindhoven sejatinya dijadwalkan pada hari Kamis (15/10/2022), lantaran mangkatnya Ratu Elizabeth II, pertandingan tersebut akhirnya harus ditunda.

Tampil sebagai pemuncak klasemen Grup A, Arsenal tampil lebih dijagokan ketimbang PSV Eindhoven karena tampil di hadapan pendukung sendiri.

Selain itu, anak asuh Mikel Arteta kini sedang dalam performa terbaiknya dan bahkan mampu memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Terakhir kali Arsenal bertanding saat menghadapi Leeds United pada akhir pekan lalu dengan gol semata wayang penyerang muda bertalenta mereka, Bukayo Saka.

Sementara di kancah Liga Europa, Arsenal mampu tampil sempurna setelah berhasil menyapu bersih 3 kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 9 poin.

Berkat penampilan sempurna tersebut, Mikel Arteta tampaknya akan berusaha untuk meraih kemenangan sempurna dan mengunci tiket mereka untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga

Kendati sedang di tingkat kepercayaan yang tinggi, PSV Eindhoven jelas harus mewaspadai kekuatan Arsenal yang sedang bagus-bagusnya tersebut.

PSV Eindhoven sendiri di 4 pertandingan terakhir berhasil menyapu bersih dengan meraih 4 kemenangan dengan skor yang meyakinkan.


1. Jadwal Liga Europa Hari Ini: Arsenal vs PSV Eindhoven

Berikut jadwal Liga Europa, Jumat (21/10/2022), pukul 00.00 WIB, mempertemukan Arsenal vs PSV Eindhoven. Foto: Reuters/Lee Smith.

Pada laga terakhir, PSV berhasil meraih kemenangan besar atas FC Utrecht dengan skor 6-1 melalui gol yang dicetak oleh Xavi Simmons (8', 60'), Guus Til (33’, 38’), dan Anwar El Ghazi (86’, 89’).

Sebagai salah satu tim besar perwakilan Liga Belanda (Eredevisie), menghadapi Arsenal jelas jadi ajang pembuktian untuk PSV Eindhoven menunjukan kesangarannya.

Diprediksi nanti malam laga antara Arsenal vs PSV Eindhoven akan berjalan seru karena keduanya saling bentrok dengan kondisi terbaiknya.

Baca Juga

Berikut jadwal Liga Europa (Europa League) Jumat (21/10/2022) dini hari WIB:

Premier LeagueArsenalLiga EuropaEredivisie BelandaPSV EindhovenMikel ArtetaJadwal PertandinganLiga BelandaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini