x

Lihat Video Wanda Nara Beradegan Ranjang dengan Seorang Rapper, Mauro Icardi Ngamuk

Selasa, 25 Oktober 2022 16:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Galatasaray, Mauro Icardi dikabarkan mengamuk usai melihat mantan istrinya beradegan ranjang dengan seorang rapper Argentina, L-Gante.

INDOSPORT.COM – Pemain Galatasaray, Mauro Icardi dikabarkan mengamuk usai melihat mantan istrinya beradegan ranjang dengan seorang rapper Argentina, L-Gante.

Drama kehidupan antara Mauro Icardi dengan Wanda Nara nampaknya tak akan ada habisnya, bahkan setelah keduanya putuskan untuk bercerai.

Baca Juga

Setelah dalam beberapa waktu rumah tangganya sempat gonjang-ganjing, kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah alias cerai.

Melansir dari Corriere della Serra, kabar ini diungkapkan langsung oleh Wanda Nara melalui unggahan di Story pada akun Instagram pribadinya pada 22 September 2022 kemarin.

Wanda Nara menuliskan bahwa dirinya merasa lebih baik mengumumkan perceraiannya dengan Icardi, ketimbang dikabarkan oleh media.

Baca Juga

“Lebih baik tahu dari (saya sendiri). Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat pemberitaan soal saya dan spekulasi media yang muncul, lebih baik mengetahuinya dari saya,” tulis Nara.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dijelaskan dan saya tidak ingin memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong saya meminta Anda untuk mengerti demi anak-anak kami,” tutup Wanda Nara dalam pesannya.

Wanda Nara memang tidak ada menyebut nama Mauro Icardi. Namun pesan tersebut mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Icardi telah kandas.

Baca Juga

Meski sudah bercerai, namun Icardi nampaknya belum bisa benar-benar lepas atau move on dari Wanda Nara selaku ibu dari dua anak kandungnya.

Sebab, Mauro Icardi dikabarkan mengamuk setelah melihat mantan istrinya, Wanda Nara beradegan ranjang dengan L-Gante selaku seorang rapper asal Argentina.


1. Icardi Tak Senang Melihat Wanda Nara Mesra di Atas Ranjang dengan Rapper

Mauro Icardi saat masih jadi pemain PSG.

Menurut informasi tambahan dari Sport Bible, Wanda Nara tengah bekerja sama dengan L-Gante untuk menjadi model dalam video klipnya berjudul 'El Ultimo Romantico'.

Pada video klip tersebut, Wanda Nara dan L-Gante tampil mesra bahkan beradegan ranjang dengan sang rappper, sampai sempat ciuman intim.

Baca Juga

Ternyata adegan Wanda Nara dan L-Gante dalam video klip 'El Ultimo Romantico' membuat Mauro Icardi kesal.

Icardi sempat mengemukakan pendapatnya di akun Instagram-nya, dan mengatakan bahwa ia tak senang adegan ranjang sang mantan istri lantaran dinilai hanya menjadi bahan tawaan dunia.

"Dia (Wanda Nara) adalah bahan tertawaan seluruh dunia dengan perilakunya, dengan sikapnya. Yang benar adalah bahwa saya tidak siap untuk terus mendukung ini dan membela yang tidak dapat dipertahankan,” tulis Icardi.

Baca Juga

Gara-gara video klip tersebut, Icardi dikabarkan langsung terbang ke Argentina untuk bertemu dengan sang mantan.

Namun kepergian Icardi ke kampungnya ternyata membuat Galatasay geram, karena dirinya tak memiliki izin untuk terbang ke Argentina.

"Icardi segera menelepon Wanda, memintanya untuk kembali ke Turki dan mengakhiri lelucon media ini," melansir dari Radio Mitre.

Baca Juga

"Ia tidak lagi tahu kata-kata apa yang harus digunakan: dia marah dan sedih pada saat yang bersamaan. Galatasaray tidak senang dengan apa yang dilakukan sang striker, yang berisiko mengakhiri kariernya lebih awal dari yang diperkirakan,” tambahnya lagi.

Hingga saat ini belum ada kabar lanjut soal kelanjutan tentang perselisihan antara Wanda Nara dan Mauro Icardi.

Sumber: Sport Bible

Mauro IcardiGalatasarayWanda NaraBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini