x

Jadwal Liga Champions: Big Match Barcelona vs Bayern Munchen, Penentuan Inter Milan untuk Lolos?

Rabu, 26 Oktober 2022 08:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini, di mana ada big match antara Barcelona vs Bayern Munchen dan penentuan Inter Milan lolos ke 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini, di mana ada big match antara Barcelona vs Bayern Munchen dan penentuan Inter Milan lolos ke 16 besar.

Terdapat delapan pertandingan seru yang akan meramaikan matchday kelima Liga Champions 2022-23 yang berlangsung pada Rabu (26/10/22) hingga Kamis (27/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Salah satu laga yang paling dinantikan ialah big match di Grup C antara Barcelona vs Bayern Munchen yang berlangsung di Camp Nou.

Sebagai tuan rumah, Blaugrana wajib menang demi bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, di mana Barcelona saat ini bertengger di peringkat ketiga Grup C dengan raihan 4 poin.

Skuad besutan Xavi Hernandez ini tertinggal dari Inter Milan di peringkat kedua yang telah mengemas tujuh poin dan Bayern Munchen di peringkat pertama dengan 12 poin.

Baca Juga

Maka pertandingan kali ini tidak akan mudah bagi Barcelona, mengingat lawan mereka ialah Bayern Munchen yang begitu kuat dan sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

Apalagi Die Rotten saat ini tengah dalam tren positif setelah dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani tak pernah mengalami kekalahan.

Di sisi lain, Inter Milan juga mengusung misi wajib menang demi memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar, menyusul Bayern Munchen yang sudah mendapatkan satu tiket lebih dulu.

Baca Juga

Inter Milan sendiri akan berhadapan dengan lawan mudah yakni Viktoria Plzen. Sebab, Nerrazzuri juga meraih hasil positif yakni tak terkalahkan dalam dua pertandingan melawan Barcelona, setelah menang sekali dan imbang satu kali.

Maka pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen bakal berlangsung seru di mana Blaugrana wajib menang demi bisa menjegal Inter Milan untuk meraih status sebagai runner-up grup C di match day kelima Liga Champions 2022/23:


1. Jadwal Liga Champions Hari Ini:

Jadwal Liga Champions Hari Ini, ada big match Barcelona vs Bayern Munchen

Rabu, 26 Oktober 2022

Kamis, 27 Oktober 2022

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenInter MilanJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini