x

Duo Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Lakukan Tes Kesehatan, Apa Hasilnya?

Kamis, 27 Oktober 2022 19:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI.

INDOSPORT.COM - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner telah melakukan pemeriksaan kesehatan.

Ivar Jenner dan Justin Hubner melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta pada Kamis (27/10/22). Mereka memang sudah tiba di Indonesia sejak Minggu (23/10/22) lalu.

Baca Juga

Kedua pemain berdarah Eropa ini sangat antusias melakukan proses naturalisasi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI).

Keduanya bahkan sudah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan pejabat PSSI lainnya. Selama di Jakarta, mereka menjalani sejumlah tahapan-tahapan proses naturalisasi.

Baca Juga

Seperti pemeriksaan kesehatan, cek kelengkapan proses administrasi, dan lain-lain. Dalam menjalani proses pemeriksaan kesehatan, Ivar Jenner dan Justin Hubner dinilai kesehatannya sangat baik.

Baca Juga

Hal ini diutarakan oleh dokter bernama Syarif Alwi, selaku Head of Medical PSSI.

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan mereka berjalan lancar dan baik. Kami melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada mereka," kata dokter Syarif Alwi selaku Head of Medical PSSI.


1. Naturalisasi demi Prestasi di Piala Dunia U-20 2023

Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI.

Ivar Jenner dan  Justin Quincy Hubner merupakan proyeksi Timnas Indonesia U-20 dan merupakan pemain yang dibutuhkan Pelatih Shin Tae-yong.

PSSI berharap dengan bergabungnya dua pemain ini akan menambah kuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-20 sendiri saat sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Selain di Turki, Hokky Caraka dkk juga bakal melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol.

Baca Juga

Rangkaian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Eropa sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20 di Uzbeksitan dan Dunia U-20 2023 di Indonesia.

NaturalisasiTimnas IndonesiaBola InternasionalIvar JennerShin Tae-yongTimnas Indonesia U-20Justin Quincy Hubner

Berita Terkini