x

Liga Europa: Jelang Laga Melawan Real Sociedad, Manchester United Tak Akan Diperkuat 3 Pemain Ini

Kamis, 3 November 2022 00:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Manchester United dipastikan tidak akan membawa 3 pemainnya pada laga Liga Europa menghadapi Real Sociedad. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Manchester United dipastikan tidak akan membawa 3 pemainnya pada laga Liga Europa menghadapi Real Sociedad.

Seperti yang diketahui, Manchester United akan melakoni laga sulit menghdapi Real Sociead pada Jumat (04/11/22).

Baca Juga

Manchester United perlu memenangkan laga dengan dua gol atau lebih untuk memastikan diri lolos dengan status pemuncak klasemen Grup E Liga Europa.

Skuad asuhan Erik ten Hag telah memastikan 4 kemanangan dari lima pertandingan pada penyisihan babak grup.

Satu-satunya kekalahan yang diraih oleh Manchester United di Liga Europa adalah saat melawan Real Sociedad yang kini duduk puncak klasemen Grup E.

Baca Juga

Dan baru-baru ini, Manchester United baru saja mengumumkan jika mereka tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pada laga kali ini.

Tiga pemain yang absen pada laga terakhir Manchester United di babak grup Liga Europa adalah Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho.

“Antony dan Anthony Martial akan tetap berada di Carrington untuk melanjutkan latihan individu mereka, sementara Jadon Sancho sakit,” kata Manchester United dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga

Antony dan Anthony Martial sendiri dipastikan absen setelah diketahui mengalami cedera. Sedangkan Jadon Sancho juga akan absen karena sedang berada dalam kondisi yang tidak fit.

Tentu saja, ini merupakan kerugian bagi Manchester United yang akan menghadapi laga penting pada kali ini.


1. Dampak Absennya Tiga Pemain Manchester United

Manchester United dipastikan tidak akan membawa 3 pemainnya pada laga Liga Europa menghadapi Real Sociedad. REUTERS-Tony Obrien

Ketidakhadiran Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho tentu saja menjadi pukulan telak bagi Manchester United.

Absennya Antony secara berturut-turut dalam dua pertandingan menjadi sebuah kerugian yang besar untuk Manchester United.

Baca Juga

Pasalnya, pemain yang baru direkrut musim ini telah memberikan dampak impresif bagi permainan Manchester United di atas lapangan.

Sementara itu, kehilangan Anthony Martial pada laga kali ini juga menjadi pukulan besar bagi Manchester United.

Hal ini karena Anthony Martial dipastikan akan absen dalam kurun waktu yang cukup lama mengingat sang pemain harus melakukan pemulihan cedera punggung. 

Baca Juga

Sedangkan Jadon Sancho menjadi pemain terakhir Manchester United yang absen pada laga kali ini.

Jadon Sancho pun harus absen setelah mengalami sakit dan harus menjalani pemulihan di Carrington bersama staf kesehatan Manchester United.

Namun kabar baiknya adalah Manchester United dapat menurunkan Victor Lindelof yang sudah sembuh dari sakit.

Baca Juga

Bukan hanya itu, Erik ten Hag juga masih memiliki duet Lisandro Martinez dan Harry Maguire yang baru saja mencatatkan penampilan apik saat mengalahkan West Ham dengan skor 1-0 pada Minggu (30/10/22) lalu.

Harry Maguire akan masuk mengisi lini pertahanan Manchester United guna menggantikan Raphael Varane yang masih dibekap cedera.

Sumber: Mirror

Manchester UnitedLiga EuropaReal SociedadAnthony MartialJadon SanchoBerita Liga EuropaAntony dos Santos

Berita Terkini