x

Belum Ada Kesepakatan, Barcelona Siap Tikung Real Madrid Untuk Gaet The Next Ronaldo Brasil

Sabtu, 5 November 2022 20:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Kesempatan Barcelona untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Endrick Felipe masih terbuka lebar pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Carla Carniel)

INDOSPORT.COM – Kesempatan klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Endrick Felipe masih terbuka lebar pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, Barcelona merupakan salah satu klub peminat bakat alami Brasil yang membela klub Palmeiras, Endrick Felipe.

Baca Juga

Barcelona tidak sendirian, juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/23, Real Madrid juga tertarik.

Bahkan, sebelumnya telah ada laporan tersebar jika Real Madrid telah menuai kesepakatan dengan Endrick Felipe dan agennya.

Kendati demikian, Douglas, ayah dari Endrick Felipe justru menepis laporan tersebut. Serta, mengatakan jika belum ada kesepakatan yang apapun dengan Los Blancos.

Baca Juga

Di sisi lain, Douglas tetap membuka peluang bagi klub lain, yang berminat untuk mendatangkan anaknya pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Tidak ada yang diputuskan untuk Real Madrid atau klub lain. Kami belum memiliki preferensi,” terang Douglas dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano.

“Kami akan memutuskan dalam beberapa bulan ke depan, klub yang akan membayar apa yang diinginkan Palmeiras,” tambahnya.

Baca Juga

“Serta, (klub mana yang dapat) meyakinkan kami, (terkait dengan) proyek teknis terbaik untuk Endrick, akan dapat merekrut anak itu.”

Dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh ayah Endrick Felipe tersebut, maka peluang Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut menjadi semakin terbuka lebar.


1. Peluang Barcelona Masih Ada

Pemain Palmeiras, Endrick Felipe. Foto: Instagram@endricki

Pemain Palmeiras, Endrick Felipe memang menjadi pemain muda Brasil yang menarik minat banyak klub-klub mapan Eropa.

Pasalnya, melansir dari Transfermarkt, pada musim ini Endrick telah mengumpulkan 9 gol ditambah dengan satu assist untuk Palmeiras di semua ajang.

Baca Juga

Padahal, bomer kelahiran Brasilia tersebut baru berusia 16 tahun, serta sedang menjalani musim perdananya bersama Palmeiras, setelah dirinya diangkat ke tim senior pada Juli 2022 lalu.

Catatan tersebut lantas menggoda dua klub mapan Eropa seperti, Paris Saint Germain dari Liga Prancis. Serta, Barcelona dari Liga Spanyol.

Bahkan, kedua tim tersebut dilaporkan akan siap untuk membayar berapapun harga yang dipatok untuk Endrick Felipe.

Baca Juga

Hal tersebut terbukti ketika Direktur Teknik PSG, Luis Campos telah melakukan penerbangan ke Brasil untuk bertemu dengan Endrick Felipe beserta agennya.

Sedangkan, merasa tak mau kalah start dengan PSG, perwakilan Barcelona juga dilaporkan telah mengagendakan pertemuan dengan Endrick.

Serta diyakini, isi pertemuan tersebut nantinya akan membahas keinginan dari masing-masing pihak, demi tercapainya kesepakatan yang menguntungkan.

Baca Juga

Di sisi lain, Endrick Felipe juga turut angkat suara atas minat dari Paris Saint Germain dan Barcelona kepada dirinya.

“Saya tidak peduli siapa yang datang dari luar negeri, saya membuat karir saya dan memberikan hidup saya untuk Palmeiras, Jika suatu hari saya pergi ke Eropa, kepala saya akan berada di tim itu,” ungkap Endrick Felipe.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Bursa TransferReal MadridBarcelonaParis Saint-GermainPalmeirasLiga SpanyolBerita Bursa TransferEndrick Felipe

Berita Terkini