x

Jadwal Liga Inggris: Minggur Dulu Arsenal, Man City Mau ke Puncak

Sabtu, 5 November 2022 08:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) per Sabtu (05/11/2022) yang mana Manchester City siap ambil alih puncak klasemen dari Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) per Sabtu (05/11/2022) yang mana Manchester City siap ambil alih puncak klasemen dari Arsenal.

Setidaknya ada lima laga Liga Inggris yang bakal dihelat hari ini, Sabtu (05/11/2022), yang mana tersaji pertandingan Manchester City vs Fulham.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Manchester City saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan 29 poin, terpaut dua angka saja dari Arsenal yang menghuni puncak klasemen.

Laga Manchester City vs Fulham ini bakal menjadi kans The Citizens menggusur The Gunners dari takhta mengingat Arsenal bakal menjalani laga berat kontra Chelsea besok Minggu (06/11/2022).

Man City bisa full senyum dalam laga ini mengingat pasukan Pep Guardiola ini jauh lebih diunggulkan ditambah Erling Haaland dan Manuel Akanji sudah mulai berlatih.

Baca Juga

Mesin gol The Citizens, Erling Haaland, sebelumnya sempat diterpa cedera sehingga melewatkan beberapa laga Liga Inggris dan Liga Champions.

Akan tetapi, dengan kembalinya striker haus gol asal Norwegia itu, Man City diprediksi bisa panen gol pada pertandingan kontra Fulham ini.

Sementara itu, Fulham tentunya tidak akan diam begitu saja. Man City pastinya harus mewaspadai Aleksandar Mitrovic yang tengah on fire di musim ini.

Baca Juga

Apabila Manchester City bisa meredam Aleksandar Mitrovic di laga ini, niscaya The Citizens disinyalir bakal lebih mudah mengamankan tiga poin kontra Fulham.

Berikut jadwal Liga Inggris untuk hari ini, Sabtu (05/11/2022).


1. Jadwal Liga Inggris

Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

Sabtu, 5 November 2022

Minggu, 6 November 2022

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

ArsenalManchester CityFulhamLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini