x

Prediksi Liga Italia Napoli vs Empoli: Kans Il Partenopei Perlebar Jarak

Selasa, 8 November 2022 12:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut prediksi pertandingan matchday ke-14 Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs Empoli, Rabu (09/11/22) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan matchday ke-14 Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs Empoli, Rabu (09/11/22) pukul 00.30 WIB.

Liga Italia akan kembali bergulir pada tengah pekan ini dan mempertontonkan pertandingan antara Napoli vs Empoli di Stadion Diego Armando Maradona.

Baca Juga

Napoli saat ini memang tengah berada di performa terbaik mereka. Hingga pekan ke-13 yang lalu, tim berjuluk Il Partenopei itu mash belum tersentuh kekalahan.

Alhasil, atas performa gemilangnya tersebut Napoli saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 35 poin.

Pasukan Luciano Spalletti meraih poin tersebut dari 11 kemenangan dan 2 hasil seri. Napoli hanya berselisih enam angka dari posisi kedua klasemen yang ditempati AC Milan.

Baca Juga

Torehan positif tersebut setidaknya akan membuat Napoli tampil percaya diri untuk melumat Empoli pada pertandingan dini hari nanti.

Luciano Spalletti dipastikan masih akan mengandalkan duet Kvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen untuk mengobrak-abrik lini belakang Empoli.

Sedangkan, bagi sang lawan, Empoli, pertarungan melawan Napoli nanti akan menjadi usaha mereka untuk beranjak dari papan tengah klasemen.

Baca Juga

Saat ini, Empoli hanya mampu berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Italia dengan 14 poin hasil dari 3 kali menang, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Empoli sendiri juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi mengingat pada pertandingan terakhirnya, mereka mampu melumat Sassuolo dengan skor, 1-0.


1. Catatan Laga Napoli vs Empoli

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Empoli (Liga Italia).

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Olivera, Kim, Ostigard, Di Lorenzo; Ndombele, Lobotka, Anguissa; Elmas, Osimhen, Politano.

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Bajrami, Marin, Bandinelli; Baldanzi; Lammer, Destro.

Baca Juga

Player to Watch

Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen setidaknya harus diwaspadai oleh lini belakang Empoli untuk laga nanti. Penampilan tajamnya di lini serang Napoli telah membuktikan bahwa dirinya layak untuk diperhitungkan.

Belum lagi, saat ini Osimhen juga tengah menyala-nyala dalam urusan mencetak gol. Modal positif dari menjadi pencetak gol terbanyak akan membuat Osimhen tampil kesetanan.

Baca Juga

Tommaso Baldanzi (Empoli)

Sosok Tommaso Baldanzi diprediksi bakal memberi kerepotan bagi lini tengah hingga belakang Napoli. Bersama Filippo Bandinelli di lini tengah dirinya siap memimpin memberi daya gedor ke lini serang Empoli dalam pertandingan dini hari nanti.

Terlebih lagi, Baldanzi tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan bagi Empoli saat melawan Sassuolo.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Empoli (Liga Italia).

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Empoli 3 – 2 Napoli

Napoli 0 – 1 Empoli

Napoli 3 – 2 Empoli

Empoli 2 – 1 Napoli

Napoli 5 – 1 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

Atalanta 1 – 2 Napoli

Liverpool 2 – 0 Napoli

Napoli 4 – 0 Sassuolo

Napoli 3 – 0 Rangers

Roma 0 – 1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Empoli

Empoli 1 – 0 Sassuolo

Empoli 0 – 2 Atalanta

Juventus 4 – 0 Empoli

Empoli 1 – 0 Monza

Torino 1 – 1 Empoli

Prediksi INDOSPORT.COM

Napoli (55%); Imbang (15%); Empoli (30%)

NapoliPrediksiEmpoliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini