x

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Arsenal vs Brighton

Kamis, 10 November 2022 02:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Piala Liga Inggris yang menyajikan laga seru nan panas antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang menyajikan laga seru nan panas antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion.

Laga Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion ini bakal dilaksanakan pada Kamis (10/11/22) pukul 02.45 WIB.

Seperti yang diketahui, Arsenal tengah begitu digdaya di semua ajang yang diikuti oleh Bukayo Saka cs baik itu di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Di ajang Liga Europa, The Gunners mengukuhkan diri sebagai juara Grup A sehingga pasukan Mikel Arteta itu terhindar dari jeratan play-off Liga Europa.

Status menjadi juara itu lantas otomatis mengirim Arsenal ke babak 16 besar Liga Europa yang tentunya menguntungkan Arteta karena tak perlu melakoni laga tambahan untuk play-off.

Baca Juga

Sementara itu, klub yang terkenal dengan Golden Trophy-nya tersebut juga menghuni peringkat pertama Liga Inggris yang bahkan membuat pencinta sepak bola terheran-heran.

Banyak orang yang mendeskripsikan Arsenal sebagai “Gajah yang berada di atas pohon yang mana tidak ada yang tahu bagaimana dia bisa naik, tetapi yang jelas gajah itu bakal segera jatuh.”

Baca Juga

Akan tetapi, Arsenal yang diumpamakan netizen sebagai gajah di atas pohon ini masih bertengger di pucuk klasemen hingga saat ini.

Sementara itu, Arsenal bisa dipastikan bakal menurunkan skuad pelapisnya dalam laga kontra Brighton & Hove Albion di Piala Liga Inggris ini.

Tertarik akan kiprah Arsenal dalam upayanya mengandaskan Brighton & Hove Albion? Berikut link live streaming. 

Baca Juga

1. Link Live Streaming Piala Liga Inggris

Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2018/2019

Berikut link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cuo) antara Arsenal vs Brighton, Kamis (10/11/22) pukul 02.45 WIB.

MOLA TV (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

ArsenalPiala Liga InggrisBrighton & Hove AlbionLiga Inggris

Berita Terkini