x

Ginevra Festa, Penari Seksi nan Glamor Pacar Baru Ruben Dias Jelang Piala Dunia 2022

Rabu, 16 November 2022 15:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang Piala Dunia 2022, bek tengah Timnas Sepak Bola Portugal, Ruben Dias, kini berkencan dengan penari seksi nan glamor, Ginevra Festa.

INDOSPORT.COM – Jelang Piala Dunia 2022, bek tengah Timnas Sepak Bola Portugal, Ruben Dias, kini berkencan dengan penari seksi nan glamor, Ginevra Festa. Mari mengenalnya!

Dengan performanya yang luar biasa di klub Liga Inggris Manchester City, Ruben Dias disinyalir akan jadi pilihan pertama pelatih Fernando Santos untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Perjalanan sang bek andalan ke Qatar sebagai venue Piala Dunia 2022 pada 20 November-18 Desember, kemungkinan besar akan ditemani pacarnya, Ginevra Festa.

Sebelum berkencan dengan Ginevra Festa, Ruben Dias berkencan selama tiga tahun dengan bintang pop April Ivy. Sayangnya, pasangan ini putus pada 2021 karena perbedaan gaya hidup.

Menurut majalah selebriti Portugal FLASH!, Ruben Dias dianggap "lebih bijaksana" daripada April Ivy. Hubungan mereka menjadi perhatian publik terlebih setelah April Ivy mengeluarkan lagu ‘Broken Apologies.”

Baca Juga

Lagu berjudul "Broken Apologies" itu dibuka dengan kata-kata: "Aku berusaha memberikan apa yang kau butuhkan. Tetapi kau tidak melihatku berusaha,” yang disinyalir bercerita tentang Ruben Dias.

Alih-alih kembali ke pelukan April Ivy, Ruben Dias kemudian kepergok sudah menemukan tambatan hati lain, yang tak lain adalah Ginevra Festa.

Baca Juga

Pada Agustus 2022 lalu, Ruben Dias dan Ginevra Vesta kepergok sedang menjalani liburan di sebuah kapal pesiar di Formentera, Spanyol.

Setelah kepergok tersebut, lantas sosok Ginevra Festa pun menjadi ikut jadi sorotan hingga diketahui bahwa dia merupakan penari seksi di sebuah pup.

Dilansir dari Zing News, Ginevra Festa bekerja di berbagai bar, termasuk di Spanyol, Dubai, Mykonos, Las Vegas, London, dan lain-lain.

Baca Juga

1. Ruben Dias Go Public di Piala Dunia 2022?

Ruben Dias Go Public hubungannya dengan Ginevra Festa di Piala Dunia 2022?

Setelah hubungannya terungkap publik, bintang Timnas Portugal Ruben Dias dengan Ginevra Festa pun tak segan untuk mengumbar kemesraan mereka.

Dilansir dari Zing News, meskipun mereka jarang memposting foto bersama, keduanya secara eksplisit mengakui hubungan mereka dengan mengikuti satu sama lain di jejaring sosial.

Kini, halaman pribadi instagram Ginevra Festa memiliki lebih dari tujuh ribu followers, dan jumlahnya terus meningkat setelah dia berkencan dengan bintang Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 itu.

Ginevra Festa juga makin rajin untuk membagikan konten-konten seksi di instagram, yang membuat penggemarnya membanjiri pujian.

Belum diketahui apakah Ruben Dias akan secara resmi mengumumkan pacarnya dengan membawanya ke Qatar di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Namun yang pasti, Ginevra Festa adalah wajah baru WAGs (Wives and Girlfriends) Timnas Portugal yang memiliki paras menawan dan seksi.

Tentunya sangat dinantikan kehadiran Ginevra Vsta bersama WAGs lain di Piala Dunia 2022. Karena selama di Piala Dunia 2022, WAGs memiliki beberapa peraturan yang wajib dipatuhi.

Baca Juga

Seperti diwartakan laman Daily Mail, ada beberapa hal yang wajib dipatuhi selama berada di Qatar. Pertama adalah berpakaian sederhana, termasuk ketika menonton pertandingan.

Aturan kedua adalah dilarangnya display affection atau PDA. Hal itu dimaksudkan agar tidak menjadi sumber gunjingan orang-orang terhadap kehadiran istri dan kekasih pemain sepanjang kompetisi.

Ruben Dias dkk sejatinya datang dengan keyakinan penuh di Piala Dunia 2022. Karena faktanya, meski berstatus juara Eropa enam tahun lalu, performa Portugal di Piala Dunia terbilang tidak terlalu bagus. Bahkan sejak juara tiga di tahun 1996, Portugal hanya mampu melaju di semifinal sekali (2006).

Baca Juga

Sumber: Zing News

PortugalPiala Dunia 2022SportainmentBerita SportainmentRuben DiasUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini