x

Jadwal Uji Coba Internasional: Portugal dan Spanyol Mantapkan Diri Jelang Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut jadwal laga uji coba internasional jelang Piala Dunia 2022, di mana Portugal dan Spanyol siap mantapkan diri.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal laga uji coba internasional jelang Piala Dunia 2022, di mana Portugal dan Spanyol siap mantapkan diri.

Sebagaimana diketahui ajang Piala Dunia 2022 akan bergulir dalam hitungan hari saja yakni pada 20 November sampai 18 Desember mendatang di Qatar.

Namun sebelum dimulainya hajatan empat tahunan Piala Dunia 2022, sejumlah tim bakal melakoni laga uji coba internasional.

Tercatat, ada lima pertandingan uji coba yang akan berlangsung, dan melibatkan tujuh peserta di Piala Dunia 2022.

Salah satunya ialah Portugal dan Spanyol akan mencoba ketajaman tim guna memantapkan diri sebelum tampil di ajang sepak bola paling bergengsi tersebut.

Baca Juga

Timnas Spanyol akan lebih dulu menghadapi Yordania, pada laga yang berlangsung di Amman International Stadium.

La Furia Roja bakal melakoni pemanasan sebelum tampil di pertandingan sebenarnya di grup neraka yakni Grup E bersama Jerman, Jepang dan Kosta Rika.

Baca Juga

Selain itu, Portugal yang masih melakukan pemusatan latihan di Lisbon akan berhadapan dengan Nigeria sebelum terbang ke Qatar untuk Piala Dunia 2022.

Portugal sendiri tergabung bersama Grup H bersama Ghana, Uruguay dan Korea Selatan dan difavoritkan menjadi juara grup. Meski demikian, Selecao das Quinas tak mau jemawa, dan bakal menguji timnya dengan berhadapan melawan Nigeria.

Selain Spanyol dan Portugal, juga terdapat pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 yang dipastikan berlangsung seru. Berikut jadwalnya:

Baca Juga

1. Jadwal Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia 2022

Tim Nasional Portugal bakal melawan Nigeria jelang Piala Dunia 2022. REUTERS/Pedro Nunes

Kamis, 17 November 2022

Jumat, 18 November 2022

SpanyolPortugalPiala DuniaPiala Dunia 2022Bola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini