x

Tetap Santai Meski Omongannya Bisa Berakibat Fatal, Cristiano Ronaldo: Saya Kebal!

Senin, 21 November 2022 20:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap santai dengan mengatakan dirinya kebal meskipun omongannya bisa berakibat fatal ke depannya.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap santai dengan mengatakan dirinya kebal meskipun omongannya bisa berakibat fatal ke depannya.

Setiap orang pastinya sudah tahu dengan wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang membongkar isi ‘dapur’ Manchester United.

Pria berusia 37 tahun itu terang-terangan menyenggol fasilitas Man United, manajer Erik ten Hag, mantan pelatih, Ralf Rangnick, hingga Keluarga Glazer selaku pemilik klub.

Hal itu tentu saja tidak etis dan profesional mengingat Cristiano Ronaldo masih membela Manchester United dan digaji oleh klub.

Ronaldo seharusnya mencerminkan pepatah ‘Jangan menggigit tangan yang memberi Anda makan’ alias jangan bertindak kurang ajar terhadap orang yang sudah memberi Anda kemudahan.

Baca Juga

Seperti diketahui, kapten timnas Portugal itu memang ingin keluar dari Juventus di bursa transfer musim panas musim lalu.

Manchester City sendiri menyangkal klaim yang dituturkan Ronaldo bahwa The Citizens begitu menginginkan jasanya. Dengan demikian, Manchester United sajalah yang mau menerima kembali sang megabintang.

Baca Juga

Apa daya Cristiano Ronaldo ini malah ‘menggigit tangan yang memberinya makan’ dengan membongkar isi ‘dapur’ Manchester United melalui wawancara kontroversialnya.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo tetap santai dan mengaku dirinya kebal meski omongannya bisa berakibat fatal.

Baca Juga

1. Konsekuensi Menanti

Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal.

Cristiano Ronaldo mengklaim dirinya 'kebal' dari kritik dan tak peduli apa yang dipikirkan orang lain saat dia mengejutkan dunia dengan wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo pada akhirnya buka suara lagi kepada media saat ditanyai mengenai respons dirinya atas wawancara kontroversialnya itu.

“Saya antipeluru (kebal). Saya mengenakan baju besi,” balas eks megabintang Real Madrid itu mengenai respons dirinya atas wawancara kontroversialnya tersebut.

"Jangan tanyakan kepada rekan setim saya tentang saya, melainkan tanyakan tentang Piala Dunia. Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Saya berbicara ketika saya mau."

Sikap Cristiano Ronaldo tampak santai di tengah huru-hara yang baru saja dia buat. Sementara itu, konsekuensi pastinya sudah menunggu kapten Timnas Portugal ini.

Baca Juga

Manchester United awalnya sudah menjatuhkan denda sebesar 1 juta pound (sekitar Rp18,2 miliar) kepadanya.

Selain itu, Ronaldo juga membuat Erik ten Hag marah besar yang mana sang pelatih sampai menunda libur bersama keluarganya demi membahas situasi ini dengan petinggi Setan Merah.

Baca Juga

Sementara itu, sudah beredar kabar Cristiano Ronaldo diminta untuk tidak perlu kembali ke tempat latihan Manchester United di Carrington setelah Piala Dunia 2022.

Kabarnya, Manchester United tengah menjajaki kemungkinan untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo karena sudah melanggar kontrak.

Baca Juga

Sumber: ESPN, Daily Mail

Manchester UnitedCristiano RonaldoPortugalLiga Primer InggrisLiga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini