x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Buang ‘The Next Ivan Perisic’, Manchester United Lirik 3 Pemain

Kamis, 24 November 2022 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rekap rumor transfer terbaru, yang berkembang pada Rabu (23/11/22), termasuk Inter Milan yang akan membuang ‘The Next Ivan Perisic’.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer terbaru, yang berkembang pada Rabu (23/11/22), termasuk Inter Milan yang akan membuang ‘The Next Ivan Perisic’.

Selain itu, menurut laporan paling gres, hengkangnya Cristiano Ronaldo membuat Manchester United melirik tiga pemain baru.

Dimulai dari Inter Milan, salah satu klub Liga Italia ini akan menjual Robin Gosens, yang memiliki kesamaan posisi dengan Ivan Perisic, pada Januari mendatang.

Hal tersebut dilakukan oleh I Nerazzurri, setelah mengetahui bahwa Robin Gosens tidak merasa nyaman untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Bahkan, Gosens juga merasa jika dirinya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Inter, di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Baca Juga

Sehingga, pemain berpaspor Jerman tersebut memiliki niatan untuk pulang kampung ke Bundesliga, pada bursa transfer musim dingin, tepatnya Januari.

Pasalnya, Robin Gosens tidak ingin terus-terusan berada di bangku cadangan. Karena dirinya sangat membutuhkan menit bermain regular.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter Milan juga kurang puas dengan penampilan Robin Gosens. Tercatat, pemain berusia 27 tahun tersebut belum menyumbangkan assists.

Ditambah lagi, Inter dilaporkan tengah mengincar salah satu pemain berusia muda dari VfB Stuttgart, Borna Sosa, yang dinilai sebagai calon suksesor Ivan Perisic yang tepat.

Tak hanya Inter yang bermaksud melepas dan mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Manchester United juga kepergok tengah melirik 3 pemain.

Baca Juga

1. Manchester United Lirik-lirik

Aksi protes Harry Kane Cs dalam laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Meski sudah membulatkan tekat untuk memaksa Cristiano Ronaldo hengkang dari Old Trafford, tetapi bukan berarti Manchester United tidak bergerak mencari pengganti.

Pasalnya lubang yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, termasuk dalam salah satu posisi vital bagi tim yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Walaupun, Cristiano Ronaldo lebih sering duduk di bangku cadangan Manchester United pada separuh kompetisi 2022-2023.

Sehingga, Manchester United dilaporkan akan menjajaki beberapa opsi untuk didatangkan ke Old Trafford pada Januari mendatang.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, adalah sosok pertama yang sedang menjadi incaran tim yang dinahkodai oleh Erik ten Hag tersebut.

Baca Juga

Penampilan sang kapten Timnas Inggris tersebut mampu menarik perhatian dari Erik ten Hag, untuk menggunakan jasanya di tahun depan. Tercatat, Kane telah mengemas 12 gol di separuh musim ini.

Selain itu, Setan Merah juga dikabarkan tertarik dengan Victor Oshimen, striker Napoli. Mengingat, sang pemain sedang moncer bersama Il Partinopei, dengan mengantongi 10 gol.

Baca Juga

Bahkan, Manchester United juga tak mau tanggung-tanggung dalam urusan mendatangkan bomber berkualitas. Pasalnya, mereka kedapatan melirik pemain andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Performa Lautaro bersam Il Nerazzurri di separuh kompetisi musim 2022-2023 tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mampu memborong 8 gol.

Kendati demikian, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 75 juta euro, setara dengan Rp1,2 triliun, untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoInter MilanHarry KaneIvan PerisicLautaro MartinezBerita Bursa TransferVictor OsimhenRobin Gosens

Berita Terkini