x

Hore! Pelatih Spanyol Izinkan Pemainnya 'Main Ranjang' di Piala Dunia 2022, Asalkan...

Jumat, 25 November 2022 23:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, izinkan pemainnya berhubungan intim sebelum laga Piala Dunia 2022, namun mengharamkan pesta seks.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, izinkan pemainnya berhubungan intim sebelum laga Piala Dunia 2022, namun mengharamkan pesta seks.

Timnas Spanyol sebelumnya berpesta pora dalam kemenangan 7-0 atas Kosta Rika di partai perdana Piala Dunia 2022.

Hasil positif tersebut lantas mengantarkan La Furia Roja di peringkat pertama Grup E disusul oleh Jepang yang secara mengejutkan menumbangkan Jerman 1-2.

Dalam kemenangan tersebut, pasukan Luis Enrique ini menunjukkan dominasinya dengan melepaskan 17 tembakan dan 1.045 umpan.

Lebih sangarnya lagi, Pedri cs tidak membiarkan Kosta Rika membuat satu tembakan pun ke gawang yang dijaga oleh Unai Simon.

Baca Juga

Spanyol membuka keran gol pertama lewat Dani Olmo (11’). Marco Asensio lantas menggandakan keunggulan 10 menit berselang.

Ferran Torres lantas menutup skor di babak pertama lewat golnya melalui titik putih yang membuat La Roja unggul 3-0 terlebih dahulu.

Baca Juga

Ferran Torres membuat gol keempat, diikuti oleh Gavi, Carlos Soler, dan Alvaro Morata sehingga Timnas Spanyol berpesta gol 7-0 ke gawang Keylor Navas.

Performa apik tersebut mungkin ada kaitannya dengan kebijakan Luis Enrique untuk tidak melarang para pemain melakukan hubungan intim di malam sebelum pertandingan.

Tiap pelatih biasanya punya argumen berbeda soal 'main ranjang' bagi para bintangnya dan mantan manajer Barcelona tersebut adalah salah satu yang meyakini jika seks bukan sesuatu yang membahayakan performa asalkan dilakukan dengan wajar.

Baca Juga

1. Pesta Seks Tidak Boleh

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique, tak masalah jika para pemainnya berhubungan intim pada malam sebelum pertandingan di Piala Dunia, tetapi percaya bahwa berpartisipasi dalam pesta seks "tidak ideal".

Luis Enrique mengungkapkan sikap yang mengejutkan itu selama live streaming di Twitch pada Kamis malam waktu setempat

Perkataan mantan juru taktik Barcelona itu pastinya membuat para pemain Timnas Spanyol beserta pasangan mereka masing-masing full senyum.

Pendekatan yang santai itu tidak merugikan pasukannya sejauh ini mengingat mereka menggilas Kosta Rika 7-0 dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 pada Rabu lalu.

Enrique menggunakan Twitch untuk lebih mendekatkan diri bersama fansnya sekaligus menjawab pertanyaan, termasuk saat ditanya, “Apakah pemain diizinkan berhubungan intim sebelum berlaga?”

Baca Juga

“Itu hal yang saya anggap sangat normal. Maksud saya jika Anda melakukan pesta seks pada malam sebelum pertandingan, hal itu tidak ideal," jawab Enrique.

Tentunya jika pemain La Furia Roja berhubungan intim sebelum bertanding, Timnas Jerman pastinya bakal memanfaatkan situasi ini.

Pasalnya, kegiatan tersebut dinilai dapat membuat para pemain Timnas Spanyol menjadi tidak fokus dan kelelahan saat bertanding.

Baca Juga

Jika banyak pemain Timnas Spanyol yang melakukan tindakan tersebut, jelas peluang Die Mannschaft untuk mencuri poin penuh terbuka lebar walaupun hal itu juga belum tentu membuahkan jaminan kemenangan.

Timnas Jerman sangat membutuhkan poin penuh pada pertandingan kontra Timnas Spanyol ini jika ingin mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022.

Kegagalan meraih tiga angka berarti Die Mannschaft akan mengulang kepahitan empat tahun lalu yang mana Jerman gagal lolos ke 16 besar pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga

Sumber: Mirror

 
SpanyolLuis EnriquePiala Dunia 2022SeksTim Nasional SpanyolUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini