x

Piala Dunia 2022: Jelang Lawan Amerika, Aktor Hollywood Kirim 'Sampah' ke Rumah Ramsdale

Jumat, 25 November 2022 06:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
Perang pshywar sudah terjadi, menjelang pertandingan lanjutan antara Inggris vs Amerika Serikat dalam Grup B Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Perang psywar sudah terjadi, menjelang pertandingan lanjutan antara Inggris vs Amerika Serikat dalam Grup B Piala Dunia 2022.

Sebagai tambahan informasi, Inggris akan menantang Amerika Serikat dalam laga pekan kedua Piala Dunia 2022 di Qatar.

Duel antara Inggris menghadapi Amerika Serikat dala Grup E Piala Dunia 2022, akan tersaji di Stadion Al Bayt Al Khor, Sabtu (26/11/22) pukul 02.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, sudah terjadi perang psywar yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Termasuk yang dilakukan penjaga gawang The Three Lions, Aaron Ramsdale.

Dilaporkan, Ramsdale mengirimkan pesan menohok kepada bintang Holywood, Anchorman Ferrell, yang juga termasuk dalam salah satu aktor idolanya,

Baca Juga

Penjaga gawang Arsenal tersebut mengungkapkan bahwa dalam pertandingan Inggris melawan Amerika Serikat, Ferrell akan menjadi aktor terburuk di dunia.

Hal tersebut dikarenakan Aaron Ramsdale yakin The Three Lions bisa menang atas Amerika Selatan. Bahkan, dirinya juga menyuruh Anchorman Ferrel untuk berhati-hati.

Baca Juga

“Hai Will, ini Aaron Ramsdale, Anda adalah aktor yang hebat dan (merupakan) idola saya, saya suka menonton film Anda,” ujar Ramsdale dikutip dari Goal.

“Tetapi saat kami bermain melawan (Amerika Serikat), saat peluit berbunyi, Anda akan menjadi aktor terburuk di dunia.  Jadi, ya, berhati-hatilah sobat,” tambahnya.

Atas pernyataan yang dikirimkan oleh Aaron Ramsdale tersebut, Anchorman Ferrell pun tidak tinggal diam. Aktor Hollywood tersebut juga membalasnya.

Baca Juga

1. Aktor Hollywood Balas Pernyataan Ramsdale

Aksi penyelamatan kiper Arsenal, Aaron Ramsdale

Anchorman Ferrell, merupakan salah satu aktor Hollywod, yang tidak tinggal diam atas pernyataan yang dilayangkan oleh Aaron Ramsdale.

Bahkan, Ferrell juga kedapatan membalas ungkapan dari penjaga gawang tim nasional yang berjuluk The Three Lions tersebut.

Melansir dari Goal, Aktor Hollywod ternama itu mengatakan bahwa, dirinya sudah mengetahui alamat tempat tinggal dari Ramsdale.

Sehingga, Achorman Ferrel akan mengirimkan sekantong kotoran ke depan pintu rumah milik penjaga gawang yang juga membela klub Arsenal itu.

“Wow. Tuan Harun Ramsdale. Aaron, Anda tidak menyadari ketika Anda memberikan kutipan itu,” ungkap Anchorman Ferrell.

Baca Juga

“Aaron yang tidak Anda sadari, saya tahu di mana Anda tinggal, dan saya mengirimkan sekantong kotoran ke depan pintu Anda,” tambahnya.

“Saya akan menyalakannya dan Anda harus menginjaknya, Anda akan mengotori sepatu bola Anda. Benar Harun! Mereka tidak akan tidur di malam hari. Karena mereka insomnia,” pungkasnya.

Baca Juga

Ditambah lagi, dalam 5 rekor pertandingan terakhir yang dijalani oleh keduanya, Inggris dan Amerika memiliki catatan yang sama.

Pasalnya kedua tim tersebut tercatat, sama-sama membukukan satu kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Sehingga, tim nasional Inggris tidak seharusnya meremehkan skuat, sekaligus kualitas yang dimiliki oleh Amerika Serikat.

Baca Juga

Sumber: Goal International

InggrisAmerika SerikatPiala DuniaPiala Dunia 2022Aaron RamsdaleUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini