x

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Big Match Spanyol vs Jerman, Brasil Siap Ngamuk Lagi

Minggu, 27 November 2022 08:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Minggu (27/11/22), di mana ada big match antara Jerman vs Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Minggu (27/11/22) ada big match antara Spanyol vs Jerman.

Piala Dunia 2022 resmi dibuka pada 20 November lalu dan telah menyajikan beragam duel panas. Banyak kejutan telah terjadi sepanjang gelaran bergengsi ini berlangsung.

Salah satunya Jepang, yang akan melanjutkan perjuangan mereka setelah membuat kejutan dengan mengalahkan Jerman. Kali ini, tim Samurai Biru akan adu kemampuan dengan Kosta Rika.

Matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Jepang vs Kosta Rika yang akan dilangsungkan di Stadion Ahmad bin Ali.

Dalam laga kali ini, tim Hajime Moriyasu diprediksi akan kembali mendulang kemenangan. Modal kemenangan melawan Jerman sangat berpengaruh dalam laga kali ini.

Baca Juga

Pada matchday pertama, Kosta Rika harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor telak 7-0. Tentu, bukan hasil yang baik pada pertandingan perdana tim besutan Luis Fernando Farez.

Selanjutnya, duel panas Grup F akan menyajikan duel seru antara Belgia vs Maroko yang akan digelar di Stadion Al Thumama. Diatas kertas, Eden Harzard cs diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga

Kemenangan melawan Kanada bisa menjadi modal yang baik untuk Belgia. Sementara itu, Maroko tidak bisa diremehkan, tim asuhan Walid Regragui berhasil menahan imbang runner up Piala Dunia 2018 pada laga perdananya.

Matchday kedua Grup E dilanjutkan dengan laga seru mempertemukan Kroasia vs Kanada yang akan dilangsungkan di Stadion Khalifa Internasional.

Kroasia diprediksi akan bermain penuh tekanan. Pasalnya, dalam laga terakhir, Zlatko Dalic ditahan imbang Maroko. Sementara itu, Kanada kembali bekerja ekstra karena kekalahan pada matchday pertama dari Kanada.

Baca Juga

1. Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Jadwal Piala Dunia Hari Ini.

Matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 akan mempertemukan dua tim raksasa Eropa, Spanyol vs Jerman yang akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung alot. Meski Spanyol lebih diunggulkan, Jerman juga tak ingin kehilangan poin kembali pada laga kali ini.

Dalam laga terakhir, secara mengejutkan, Jerman harus takluk dari Jepang dengan skor 2-1. Sementara Spanyol berhasil panen gol ke gawang Kosta Rika dengan skor 7-0.

Baca Juga

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini

Minggu, 27 November 2022

17.00 WIB Jepang vs Kosta Rika (Grup E)

20.00 WIB Belgia vs Maroko (Grup F)

23.00 WIB Kroasia vs Kanada (Grup F)

Senin, 28 November 2022

02.00 WIB Spanyol vs Jerman (Grup E)

KroasiaSpanyolJepangKosta RikaJermanBelgiaPiala DuniaMarokoPiala Dunia 2022KanadaUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini