x

Berguna Gantikan Stefan de Vrij, Inter Milan Harus Angkut Bek Konyol Inggris Milik AS Roma

Minggu, 4 Desember 2022 12:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Duel antara Victor Osimhen dengan Chris Smalling dan Bryan Cristante dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli

INDOSPORT.COM -  Klub Liga Italia, Inter Milan, disebut-sebut pantas mendatangkan bek AS Roma, Chris Smalling demi mengantisipasi hengkangnya Stefan de Vrij.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan akan mengalami bongkar total di bagian pertahanan dengan hengkangnya bek asal Belanda, Stefan de Vrij.

Pemain timnas Belanda ini disebut-sebut akan pindah dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini membuat Inter Milan sebenarnya harus segera mencari pengganti dengan beberapa pemain disebut sudah masuk dalam daftar belanja.

Belakangan, Inter Milan sebenarnya sudah menarget satu bek tengah muda, yaitu pemain Atalanta, Giorgio Scalvini.

Baca Juga

Nerazzurri pun dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Scalvini, mengingat bek 19 tahun itu gagal didapatkan Juventus.

Pasalnya, Juventus yang berada dalam krisis panjang tak bisa menggelontor dana 25 juta euro yang kabarnya dibanderol Atalanta untuk sang pemain muda.

Baca Juga

Kendati demikian, Inter Milan akan sulit mendatangkan Scalvini, mengingat Atalanta baru akan melepas jagoan di lini belakangnya ini di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Inter Milan sebenarnya tak boleh kehilangan akal untuk memperkuat lini belakangnya, karena mereka harus menjalani kompetisi panjang, baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Selain Stefan de Vrij, Inter Milan sebenarnya masih dipusingkan dengan peluang hengkang dari pemain andalannya, Milan Skriniar.

Baca Juga

1. Inter Milan incar Chris Smalling

Chris Smalling saat menanduk bola dalam pertandingan Serie A Italia giornata ke-13 antara AS Roma vs Brescia, Minggu (24/11/19) malam WIB.

Kondisi ini membuat Inter Milan dikabarkan akan mengincar salah satu bek dari klub Liga Italia, AS Roma, yaitu Chris Smalling.

Pasalnya, bek asal Inggris ini akan habis kontrak di musim panas 2023 nanti, sehingga Inter Milan bisa memboyongnya secara gratis.

Tentu saja, Smalling akan jadi tambahan bagus untuk Inter Milan, karena punya pengalaman panjang di kompetisi top Eropa.

Bersama Manchester United, Smalling pernah bermain di Liga Champions dan malang-melintang di Liga Inggris.

Hal ini disebutkan oleh jurnalis Italia, Sandro Sabatini dalam laporan yang disebut oleh L Interista yang menyebut bahwa Smalling harus masuk ke skuat Inter Milan.

Baca Juga

Apalagi, di daftar pemain Nerazzurri ada bek gaek, yaitu Francesco Acerbi yang menua dan semakin lamban secara permainan.

“Smalling akan berada dalam status bebas transfer dan ini akan jadi barang bagus di pertahananuntuk menggantikan posisi Milan Skriniar di Inter Milan yang akan mencoba peruntungan di klub lain,” ujar Sabatini.

Baca Juga

“Namun demikian, lubang besar lainnya adalah hengkangnya De Vrij dari Inter Milan dan Acerbi sudah bukan pemain muda lagi.”

“Hal ini membuat kedatangan Chris Smalling akan sangat penting dan berguna untuk Inter Milan,” imbuh Sabatini.

Tentu saja, kesempatan untuk mendatangkan bek asal Inggris, Chris Smalling dari tim Liga Italia, AS Roma kemungkinan tak akan dilewatkan oleh Inter Milan.

Baca Juga
Manchester UnitedInter MilanAS RomaChris SmallingLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini