x

Kim Hye Soo hingga SNSD, Deretan Artis Terbius Euforia Korsel Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 13:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Intip deretan euphoria artis Kim Hye Soo, Yoona hingga Soo-young SNSD rayakan kelolosan dramatis Timnas Korea Selatan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Intip deretan euforia artis Kim Hye Soo, Yoona hingga Soo-young SNSD merayakan kelolosan dramatis Korea Selatan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Diketahui, timnas Korea Selatan sukses menaklukkan Portugal dengan skor 2-1 di matchday pamungkas Grup H yang berlangsung Jumat (02/12/22).

Kemenangan Korea Selatan dari Portugal yang berlangsung di Education Stadium tersebut sangat dramatis lantaran dua gol yang dicetak oleh Hwang Hee-Chan tersebut tercipta di menit ke-90+1.

Apalagi, kemenangan tersebut membuat Son Heung-min dkk. sukses melangkah ke babak 16 besar, sementara Portugal juga lolos.

Korea Selatan yang sama-sama mengoleksi empat poin dengan Uruguay, berhak ke babak 16 besar lantaran memiliki selisih gol lebih banyak.

Baca Juga

Dari total tiga laga Grup H, Timnas Korea Selatan sudah mencetak empat  gol dan kebobolan empat kali. Sementara Uruguay hanya mampu mencetak dua gol selama bersaing di Grup H.

Ada pun Korea Selatan menjadi negara Asia (AFC) ketiga yang sukses lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga

Tim berjuluk Taeguk Warriors tersebut menyusul Jepang dan Australia yang sudah lolos terlebih dulu ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Korea Selatan berpotensi mencatat sejarah apik di Piala Dunia, di mana pencapaian terbaik mereka di ajang ini adalah mencapai tempat keempat pada edisi 2002.

Jadi, kesuksesan tersebut membuat banyak kalangan, termasuk artis top Kim Hye Soo hingga member girlband SNSD (Girls Generation) Soo-young dan Yoona ikut beruforia.

Baca Juga

1. Euforia Soo-young hingga Yoona SNSD

Euforia Soo-young hingga Yoona SNSD rayakan kelolosan Timnas Korea Selatan ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Kemenangan Korea Selatan atas Portugal diikuti lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 tersebut, turut dirayakan banyak pihak dari beragam kalangan.

Lantas, INDOSPORT juga merangkum deretan euphoria dari artis senior Kim Hye Soo hingga member SNSD atau Girl’s Generation yakni Yoona hingga Choi Soo-young yang merayakan kemenangan Korea Selatan atas Portugal.

1. Kim Hye Soo

Kim Hye Soo, artis senior Korea Selatan kelahiran 5 September 1970 tersebut mengunggah momen di instagram storynya.

Kim Hye Soo mengunggah sebuah artikel tentang keberhasilan Korea Selatan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Portugal.

Aktris Kim Hyee Soon Euforia Kemenangan Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Meski disibukkan dengan rutinitas, bintang yang dramanya sedang laris manis ‘Under The Queen’s Umbrella’ tersebut, tetap menyempatkan diri untuk larut euphoria Piala Dunia 2022.

Baca Juga

2. Yoona SNSD

Senada dengan Kim Hye Soo, member SNSD atau Girl’s Generation, Lim Yoona, juga ikut euforia kemenangan Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022.

Lim Yoona SNSD Euforia Kemenangan Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Yoona SNSD menulis, “World Cup 2022.”

Baca Juga

3. Soo-young SNSD

Member SNSD atau Girl’s Generation, Choi Soo-young juga mengabadikan momen kehebohannnya saat Timnas Korea Selatan merayakan kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Bintang drama ‘IF You Wish Upon Me’ tersebut membagikan momen dia menyaksikan Piala Dunia 2022 melalui layar televisinya.

Personel SNSD, Choi Soo-young, saat merayakan kemenangan Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Tentunya masih banyak bintang Korea Selatan lain yang turut larut dalam euforia. Selanjutnya, mereka akan menantang Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa (6/12/22) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga
PortugalKorea SelatanPiala Dunia 2022SportainmentBerita SportainmentYoona SNSDUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini