x

Link Live Streaming Dubai Super Cup 2022: Arsenal vs Lyon

Kamis, 8 Desember 2022 21:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal vs Lyon, di Stadion Al Maktoum, Dubai, pukul 22.30 WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal vs Lyon, di Stadion Al Maktoum, Dubai, pukul 22.30 WIB.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, tetapi duel yang mempertemukan antara Arsenal vs Lyon diprediksi bakal berlangsung sengit.

Hal tersebut dikarenakan keduanya memiliki nama besar di kompetisinya masing-masing. Seperti diketahui, Arsenal saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Sedangkan, Lyon merupakan tim yang memiliki sejarah panjang. Meski tim yang berjuluk Les Gones tersebut saat ini duduk di peringkat 8 klasemen Liga Prancis musim ini.

Selain itu, kedua tim tersebut juga sama-sama baru menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Baca Juga

Namun, The Gunners, julukan Arsenal, lebih diunggulkan karena mereka memenangkan 2 pertandingan dan hanya kalah sekali dari 4 pertemuan terakhir dengan Lyon.

Ditambah lagi, Lyon baru saja menunjuk pelatih baru yakni, Laurent Blanc. Sehingga, sang pelatih harus melakukan adaptasi dengan para pemain Les Gones.

Baca Juga

Walaupun demikian, Arsenal tidak bisa menganggap remeh Lyon. Hal tersebut dikarenakan pada pertemuan terakhir 2019 lalu, mereka harus kalah dari Les Gones dengan skor 1-2.

Bahkan, Arsenal tidak akan diperkuat oleh bomber andalan mereka, Gabriel Jesus. Mengingat, pemain berpaspor Brasil tersebut tengah mengalami cedera.

Maka dari itu, pertandingan Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal vs Lyon, diprediksi kedua tim bakal melakukan jual beli serangan sejak wasit memulai pertandingan.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Arsenal vs Lyon

Pertandingan Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton REUTERS/David Klein

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan laga antara Arsenal vs Lyon, Kamis (08/12/22).

Arsenal TV (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

ArsenalOlympique LyonBola InternasionalLive StreamingDubai Super Cup 2022

Berita Terkini