x

Klasemen Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Gagal ke 3 Besar, Persib Bandung Mengancam

Minggu, 11 Desember 2022 07:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Laga pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM Klasemen Liga 1 per Minggu (11/12/2022) mengelami sedikit perubahan,  di mana Persib Bandung berhasil naik, sedangkan Persija Jakarta gagal ke tiga besar.

Seperti yang diketahui, baik Persib Bandung baru saja meraih hasil positif saat bersua Persebaya Surabaya dalam duel Liga 1 pada Sabtu (10/12/22) kemarim.

Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Persib Bandung keluar sebagai pemenang atas Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1.

Maung Bandung awalnya tertinggal terlebih dahulu lewat gol Leo Lelis pada menit ke-44, tetapi mereka berhasil berbalik unggul melalui gol Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva pada (64’) dan David Da Silva (75’).

Dengan demikian, tim besutan Luis Milla itu akhirnya bertengger di peringkat ketujuh saat ini dengan torehan 22 poin dari 12 laga.

Baca Juga

Di sisi lain, Persija Jakarta gagal melangkah ke tiga besar Liga 1 setelah hanya bermain imbang kontra tim yang menghuni papan bawah, Persik Kediri.

Ya, tim besutan Thomas Doll tersebut bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Persik Kediri sehingga Persija gagal mengamankan posisi tiga besar.

Baca Juga

Seandainya Persija Jakarta menang, Michael Krmencik cs bakal menempati posisi ketiga Liga 1. Namun, dengan hasil imbang tersebut, tim yang bermarkas di Jakarta International Stadium itu tetap bertengger di peringkat kelima.

Sementara itu, tambahan satu poin bagi Persik Kediri tidak mengubah posisi tim besutan Divaldo Alves tersebut yang tetap berada sebagai juru kunci dengan koleksi lima poin.

Berikut klasemen Liga 1 2022-2023 per Minggu (11/12/2022) yang bisa kalian lihat di slide kedua.

Baca Juga

1. Klasemen Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Logo Liga 1 2022-2023.
Persebaya SurabayaPersib BandungPersija JakartaPersik KediriLiga IndonesiaKlasemenLiga 1

Berita Terkini