☰
x

Link Live Streaming Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC

Selasa, 13 Desember 2022 19:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC, Selasa (13/12/22) malam, dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC, Selasa (13/12/22) malam, dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC akan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB, live dari aplikasi dan website Mola TV.

Nabil Asyura bersama skuad Garuda Select 5 bertekad untuk mengejar kemenangan pertama mereka usai berlatih di Inggris.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select adalah program kerja sama PSSI dan Mola TV untuk mengirimkan sejumlah pemain muda berbakat untuk dilatih di Inggris.

Program pelatihan ini sudah berjalan sejak tahun 2019 dan kini telah memasuki musim kelima di mana para pemain baru saja tiba di Loughborough pada akhir November lalu.

Baca Juga

Awal Desember, skuad Garuda Select sudah menjajal laga uji coba kontra Gillingham FC U-18. Hasilnya, skor berakhir imbang 1-1.

Gol perdana Garuda Select  5 di Inggris, dilesakkan oleh Rizdjar Nurviat Subagja, yang digadang-gadang sebagai 'adik' Egy Maulana Vikri, pemain Indonesia di Eropa.

Baca Juga

Sementara gelar man of the match pada laga Garuda Select vs Gillingham FC jatuh kepada Muhammad Rafly Ikram Selang, pesepak bola potensial asal Maluku.

Sayangnya, laga pembuka Garuda Select 5 vs Gillingham FC tidak disiarkan, sehingga sampai kini tak ada cuplikan pertandingan.

Beruntungnya, pada laga uji coba kedua kontra Fleetwood Town, penggemar skuat Garuda Select sudah dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran Mola TV.

Baca Juga

1. Sekilas Tentang Fleetwood Town FC

Jamie Vardy, pemain Leicester City yang pernah membela Fleetwood Town FC. Foto: REUTERS/Carl Recine

Sekadar informasi, ini adalah pertemuan perdana skuat Garuda Select 5 melawan Fleetwood Town FC. Tahun sebelumnya, Garuda belum pernah berjumpa tim ini.

Fleetwood Town FC adalah klub sepak bola yang berkompetisi di League One 2022/23, atau kompetisi kasta ketiga Liga Inggris.

Klub ini berbasis di Kota Fleetwood, bagian dari area Lancashire, 46 menit perjalanan darat dari Kota Sepak Bola, Manchester.

Sementara itu, salah satu pemain besar yang merupakan jebolan Fleetwood Town adalah Jamie Vardy, ikon tim Leicester City yang pernah jadi top skorer di Liga Inggris.

Jauh sebelum menjadi top skorer Liga Inggris, Jamie Vardy pernah mengukir rekor fantastis bersama Fleetwood. Tampil dalam 36 pertandingan, ia mencetak total 31 gol.

Baca Juga

Sebelumnya, Fleetwood dilatih oleh eks pemain bintang Manchester City dan Newcastle United, Joey Barton.

Namun kini, Fleetwood dilatih oleh mantan pemainnya sendiri, yang pernah bersinar di Celtic FC, yakni Scott Brown, per tahun ini.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC, yang dihelat pada Selasa (13/12/22) malam.

Baca Juga

Jika tak ada perubahan jadwal, maka laga persahabatan antara Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC dapat disaksikan via live streaming di aplikasi dan web Mola TV.

[KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Baca Juga
Fleetwood TownBola InternasionalSports StreamingGaruda SelectLive StreamingMola TV

Berita Terkini