x

Fans Cantik Maroko di Piala Dunia 2022: Mulai ‘Ukhti’ hingga Model Victoria's Secret

Rabu, 14 Desember 2022 17:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Perjuangan timnas Maroko menciptakan sejarah di Piala Dunia 2022 didukung deretan cantik mulai dari ukhti hingga model Victoria's Secret. (Foto: Instagram@ilhm_di)

INDOSPORT.COM – Perjuangan Maroko untuk menciptakan sejarah di Piala Dunia 2022 didukung sejumlah wanita cantik, mulai dari sosok ukhti yang viral di media sosial hingga model Victoria’s Secret.

Pertandingan Prancis vs Maroko menjadi salah satu duel yang menarik untuk disaksikan di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Duel Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Qatar, Kamis (15/12/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Di atas kertas, Les Bleus, julukan Prancis, berada dalam posisi yang lebih diunggulkan daripada Maroko. Mereka memiliki kedalaman skuat mumpuni dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara.

Namun, Maroko juga memiliki kans untuk memulangkan Kylian Mbappe dkkk. menilik rekam jejak Singa Atas di turnamen empat tahunan ini.

Baca Juga

Maroko, yang datang sebagai ‘kuda hitam’ dari Afrika tak terkalahkan saat bertemu Kroasia, Belgia, Spanyol, dan Portugal.

Dari deretan lawan yang dihadapi di babak sebelumnya, hanya Kroasia dan Spanyol yang bisa menahan imbang Maroko 0-0 di waktu normal.

Baca Juga

Sejak Maroko menjadi juara grup dan melangkahkan kakinya hingga semifinal, dukungan pun tak henti-hentinya mengalir, termasuk dari pendukung yang hadir langsung di Qatar.

Di antara para pendukung tersebut, terdapat beberapa fans wanita yang siap menyihir para pecinta sepak bola karena pesona kecantikannya.

Baca Juga

1. 1. Amina Dehbi – Ukhti Berparas Manis

Amina Dehbi, ukhti pendukung Maroko. (Foto: Instagram@amina.dehbi)

Amina Dehbi merupakan wanita berhijab yang viral sejak Piala Dunia 2022 bergulir. Pekerjaannya sebagai jurnalis membawa Amina bisa mendukung langsung tim kesayangannya di dalam stadion.

Melanir dari laman Linkedin pribadinya, Amina Dehbi mulai bekerja sebagai jurnalis sejak 2021 lalu. Dia juga pernah bekerja di situs berita online Maroko, Hespress

Selain itu, dia juga sempat menjalani masa pelatihan di SNRT (The Moroccan Public Broadcasting Company).

Baca Juga

Dalam beberapa unggahan di aku Instagram-nya sejak hari pertama Piala Dunia 2022, Amina Dehbi rajin mengibarkan bendera merah dengan simbol bintang di tengahnya milik Maroko.

Meski begitu, dalam beberapa foto yang dia bagikan sedang embawa atribut Palestina, seperti bendera mau pun syal.

2. Ilham – Si Cantik Seperti Barbie

Ilham merupakan salah satu suporter wanita tercantik dan bahkan paling ‘hot’ yang memberikan dukungannya untuk timnas Maroko.

Baca Juga

Melansir The Sun, Ilham rela menyewat pesawat jet ke Qatar demi mendukung tim kesayangannya di Piala Dunia 2022 sejak hari pertama hingga jelang laga melawan Prancis.

Ilham berhadap tim Afrika Utara tersebut mencptakan sejarah dengan mencapai babak final turnamen untuk kali pertamanya.

Sosok wanita berambut hitam kecokelatan tersebut selalu membagikan deretan foto cantiknya saat menggunakan jersey Maroko dan duduk di tribun di stadion Qatar.

Dalam salah satu postingannya di Instagram yang memiliki 6.622 pengikut, Ilham menuliskan pesan, “Semangat Maroko selalu menang (di Piala Dunia 2022).

Baca Juga

2. 3. Imaan Hammam – Model Victoria’s Secret

Imaan Hammam, model victoria's secret pendukung timnas Maroko di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram@imaanhammam)

Dukungan terhadap Maroko juga datang dari seorang model brand pakaian dalam kenamaan Victoria’s Secret, yakni Imaan Haamam.

Imaan Hammam sendiri merupakan model keturunan Maroko-Mesir kerap membintangi majalah fashon ternama hingga sempat menyita perhatian di ajang Milan Fashion Week.

Wanita yang kerap menjadi model lingeri Victoria’s Secret tersebut sempat membuat unggahan berupa dukungan untuk Singa Atlas di Piala Dunia 2022 melalui akun resmi Instagram.

Kepada 1,5 juta pengikutnya, Imaan Hammam mengunggan momen saat timnas Maroko berselebrasi usai memastikan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar.

Wanita berusia 26 tahun terebut sempat memposting di Insta Story-nya dengan mengenakan jersey Maroko sebagai bentuk dukungan untuk negaranya yang akan menghadapi juara bertahan Prancis.

4. Soukeiina – Soukeiina

Menegok lewat akun Instagram pribadinya @soukeiina.ka, wanita ini menunjukkan dukungannya untuk Maroko di Piala Dunia 2022 meski tidak hadir langsung ke Qatar.

Postingan itu memperlihatkan poster sebelum Maroko menaklukkan Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo di perempat final Piala Dunia.

Jelang laga melawan Prancis, Soukeiina juga meramaikan Insta Story berupa foto dan video perjalanan timnas Maroko Piala Dunia.

PrancisPiala DuniaMarokoSuporterPiala Dunia 2022ModelTrivia Piala Dunia 2022

Berita Terkini