x

Jadwal Final dan Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Kroasia vs Maroko Panaskan Argentina vs Prancis

Sabtu, 17 Desember 2022 05:23 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal final dan perebutan juara juara ketiga Piala Dunia 2022 yang menyajikan Argentina vs Prancis dan Kroasia vs Maroko dapat anda simak di sini. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach - REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Jadwal final dan perebutan juara juara ketiga Piala Dunia 2022 yang menyajikan Argentina vs Prancis dan Kroasia vs Maroko dapat anda simak di sini.

Tidak terasa Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak akhir dimana empat tim terbaik akan menentukan peringkat akhir mereka di turnamen ini.

Sebentar lagi drama dan keseruan yang sudah digelar di Qatar akan berakhir namun keseruan sebenarnya baru akan dimulai.

Setelah kalah di semifinal, Kroasia dan Maroko punya kans untuk pulang dengan berkalung medali perunggu sebagai pengobat luka.

Bagi The Blazers, predikat juara ketiga bukan prestasi besar mengingat empat tahun lalu mereka adalah runner-up namun tetap saja tidak ada salahnya menutup Piala Dunia 2022 dengan kemenangan.

Baca Juga

Sementara itu The Atlas Lions dipastikan lebih termotivasi. Achraf Hakimi dan kolega bakal berusaha untuk menjadi tim asal Afrika pertama yang bisa menjadi juara tiga Piala Dunia.

Setelah Kroasia vs Maroko dimainkan, barulah hiburan puncak berupa final Argentina vs Prancis akan benar-benar menutup Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Siapapun yang menang nantinya baik La Albiceleste maupun Les Bleus, catatan spesial akan terukir.

Bila Argentina menjadi kampiun, maka Lionel Messi akan melengkapi gelar internasionalnya. Sedangkan Prancis jika kembali mengangkat trofi akan jadi negara pertama yang bisa mempertahankan titel Piala Dunia dalam 60 tahun terakhir.

Mengingat perebutan juara ketiga maupun final akan sama-sama seru, anda tidak boleh sampai melewatkannya. Jadwal pertandingan juara tiga dan final Piala Dunia bisa anda simak pada halaman kedua.

Baca Juga

1. Jadwal Perebutan Juara Tiga dan Final Piala Dunia 2022

Youssef En-Nesyri. REUTERS-Carl Recine

Sabtu (17/12/22)

22.00 WIB Kroasia vs Maroko - Perebutan Juara Tiga

Minggu (18/12/22)

22.00 WIB Argentina vs Prancis - Final

KroasiaPrancisArgentinaMarokoPiala Dunia 2022Jadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini