x

Bertabur Artis Papan Atas, Megahnya Closing Ceremony Piala Dunia 2022 Bikin Merinding Penonton

Minggu, 18 Desember 2022 22:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Suasana upacara penutupan Piala Dunia 2022 sebelum pertandingan Argentina vs Prancis REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Sambut laga Argentina vs Prancis, closing ceremony Piala Dunia 2022 berlangsung meriah dengan dipenuhi para artis dunia.

Piala Dunia 2022 akhirnya telah memasuki babak akhir atau babak final dengan menyuguhkan pertandingan antara Argentina vs Prancis, Minggu (18/12/22) malam WIB.

Namun, sebelum menyambut pertandingan antara Argentina vs Prancis ada satu hal yang menarik, yakni soal closing ceremony Piala Dunia 2022.

Closing ceremony Piala Dunia 2022 sendiri dilangsungkan di Stadion Lusail, Minggu (18/12/22) pada pukul 21.00 WIB tadi.

Menariknya, dalam closing ceremony Piala Dunia 2022 berlangsung dengan meriah diawali penerbangan balon warna-warni.

Baca Juga

Tak hanya itu, ada juga bentuk balon-balon tersebut menyerupai berbagai hewan seperti lumba-lumba dan ikan paus.

Namun, kemeriahan closing ceremony Piala Dunia 2022 terasa sampai puncaknya saat lagu “(Hayya Hayya) Better Together” berkumandang.

Baca Juga
Para Artis di upacara penutupan Piala Dunia 2022 sebelum pertandingan Argentina vs Prancis REUTERS-Kai Pfaffenbach

Setelah itu muncul juga penyanyi asal Kanada, Nora Fatehi, yang kemudian muncul untuk menyanyikan lagu “Light The Sky”.

Upacara penutupan Piala Dunia 2022 akhirnya benar-benar berakhir saat kembang api menyala dengan meriah dari atap stadion.

Partai final Piala Dunia 2022 akan menjadi pertandingan seru karena akan menampilkan dua negara terbaik, Argentina vs Prancis.

Baca Juga

1. Perjalanan Argentina dan Prancis Mencapai Babak Final

Duel Top Skor Piala Dunia 2022 bakal direbutkan oleh Lionel Messi, kapten Argentina dan Kylian Mbappe, striker Prancis (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach - REUTERS/Hannah Mckay).

Baik Argentina maupun Prancis dalam menapaki jejaknya di gelaran Piala Dunia 2022 dengan cukup memiliki perbedaan nasib di awal laga.

Pada laga-laga awal, Argentina yang lebih diunggulkan harus terpaksa keok terlebih dahulu atas negara non-unggulan, Arab Saudi.

Meski kalah di laga perdana, Argentina pada saat ini langsung berbenh dengan tancap gas tak terkalahkan hingga babak semifinal yang lalu.

Sedangkan, Prancis dalam permulaan langkahnya di Piala Dunia 2022, Les Bleus tidak begitu menemui langkah berarti.

Baca Juga

Armada Didier Deschamps langsung tancap gas dengan menggilas dua pertandingan awal mereka. Alhasil, Les Bleus langsung ditetapkan lolos ke babak 16 besar.

Meski begitu, baik Argentina dan Prancis memiliki kesamaan dengan pernah sama-sama mengalami kekalahan di babak penyisihan grup.

Baca Juga

Pertandingan antara Argentina vs Prancis nantinya juga akan menjadi salah satu pertarungan antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Baik Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat ini sedang bersaing dalam meperebutkan titel sepatu emas atau top skor Piala Dunia 2022.

Baca Juga
PrancisArgentinaPiala DuniaPiala Dunia 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini