x

Pelatih Kamboja Akui Buta Kekuatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Jumat, 23 Desember 2022 07:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Kamboja, Ryu Hirose dan kapten Timnas Kamboja, Soeuy Visal pada sesi jumpa pers jelang laga Piala AFF 2022 melawan Indonesia di Media Center Stadion GBK, Kamis (22/12/22).

INDOSPORT.COM - Kamboja mengaku tidak memiliki banyak informasi mengenai Timnas Indonesia jelang laga perdana Grup A Piala AFF 2022.

Namun meski begitu, tim Kamboja tetap berharap bisa meraih hasil maksimal dari lawatan ke markas skuad Garuda.

Kamboja memang bakal menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua grup A Piala AFF 2022. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/22) mulai pukul 16:30 WIB.

Baca Juga

Menghadapi Timnas Indonesia, Kamboja memiliki modal berharga yakni kemenangan 3-2 saat mengahadapi Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF 2022. 

Namun memang mereka mengakui memiliki jadwal yang padat dan belum memiliki latihan maksimal jelang menghadapi Timnas Indonesia. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Timnas Kamboja, Ryu Hirose.

Baca Juga

"Kami punya jadwal padat, kami baru main kemarin hari ini," ucap Ryu Hirose.

"Latihan sedikit besok tanding, semoga dapat hasil yang terbaik," jelas Ryu.

Baca Juga

1. Tahu Pemain Timnas Indonesia Bagus

Pelatih Timnas Kamboja, Ryu Hirose pada sesi jumpa pers jelang laga Piala AFF 2022 melawan Indonesia di Media Center Stadion GBK, Kamis (22/12/22).

Ryu menambahkan dia juga tidak memiliki data detail terkait Timnas Indonesia. Dia pun mengaku tidak ada penjagaan khusus untuk pemain asuhan Shin Tae-yong.  

"Kami tak punya banyak informasi Indonesia. Tapi kami tau mereka punya banyak pemain bagus," kata Ryu.

Baca Juga

"Tak ada spesifik untuk dijaga tapi kami tetap waspada," jelas dia.

Namun saat disinggung apakah ada satu pemain, Ryu tidak menjabarkan. Satu yang pasti dia meminta anak asuhnya selalu waspada ketika menghadapi Timnas Indonesia.

Baca Juga

"Kami tak tau spesifik namanya tapi saya tau pemain Indonesia bagus. Jadi kami harus hati-hati menghadapi mereka," tegas pelatih asal Jepang.

"Jadi seperti pertemuan terakhir, kami pikir Kamboja memiliki kesempatan untuk mengalahkan Indonesia kali ini," pungkasnya.

Baca Juga
KambojaTimnas IndonesiaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2022

Berita Terkini