x

Tampil Memukau di Piala Dunia 2022, Yassine Bounou Masuk Radar Inter Milan

Jumat, 23 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Yassine Bounou Maroko merayakan kemenangan adu penalti saat Maroko melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 REUTERS-Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Kiper timnas Maroko yang tampil memukau di sepanjang laga Piala Dunia 2022, Yassine Bounou, kabarnya dilirik raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Yassine Bounou atau yang kerap disapa Bono namanya melambung usai tampil gemilang di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Yassine Bounou berhasil menhalau tiga tendangan Spanyol memasuki babak penalti. Ia berhasil mencuri perhatian banyak klub-klub besar Spanyol.

Sebagai informasi, Yassine Bounou saat ini tergabung di klub Liga Spanyol (LaLiga), Sevilla. Sementara itu, dirinya dikabarkan banyak dilirik klub-klub Liga Eropa.

Salah satu klub yang dikabarkan melirik kiper timnas Maroko itu adalah klub Liga Italia, Inter Milan, yang saat ini bertengger di posisi kelima klasemen.

Baca Juga

Melansir Fichajes, Inter Milan dikabarkan memantau Yassine Bounou di Andalusia, seandainya kiper utamanya, Andre Onana bakal dijual.

Beberapa klub yang dikabarkan melirik Yassine Bounou seperti Real Madrid, hingga santer dikabarkan merapat ke Aston Villa, yang dikelola oleh mantan bos Sevilla, Unai Emery.

Baca Juga

Sementara itu, kiper timnas Kamerun yang juga andalan Nerazzuri, Andre Onana bergabung ke Inter Milan dengan gratis dari Ajax Amsterdam pada musim panas.

Yassine Bounou sendiri santer dikabarkan bakal dijual Sevilla, yang kini diketahui memiliki masalah keuangan. Menjual kiper Maroko bisa menjadi opsi yang menggiurkan bagi klub Liga Italia itu.

Sementara itu, Yassine Bounou juga dikabarkan dibidik klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen. Tapi belum ada pemberitaan resmi terkait kepindahan kiper yang gemilang di Piala Dunia 2022 itu.

Baca Juga

1. Yassine Bounou jadi Rebutan

Yassine Bounou dari Maroko menyelamatkan penalti yang gagal dilakukan oleh Carlos Soler dari Spanyol di Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith

Nama Yassine Bounou melambung usai tampil gemilang bersama timnas Maroko di sepanjang laga Piala Dunia 2022, yang usai beberapa pekan lalu.

Bounou berhasil membawa timnya lolos hingga semifinal Piala Dunia 2022. Kala itu, Maroko dikalahkan Prancis dengan skor 0-2.

Berkat penampilan luar biasa yang diperlihatkan Yassine Bounou, kiper andalan Sevilla itu dilirik banyak klub sepak bola raksasa di Eropa, beberapa diantaranya adalah Real Madrid, Aston Villa hingga Inter Milan.

Pemain yang akrab disapa Bono ini dikabarkan dilirik Real Madrid, berdasarkan laporan The Hard Tackle, penampilan apik Yassine Bounou di Piala Dunia 2022 membuat Los Blancos kepincut.

Kabar Real Madrid kepincut dengan Yassine Bounou berembus usai kiper asal Ukraina, Andriy Lunin dikabarkan bakal hengkang dari Los Blancos.

Baca Juga

Diperkirakan Andriy Lunin akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini. Namun, belum ada pemberitaan resmi terkait ini.

Selain itu, klub Liga Inggris (Premier League) Aston Villa dikabarkan turut membidik pemain timnas  Yassine Bounou sebagai kiper utama.

Baca Juga

Namun, bukan hal mudah bagi Aston Villa lantaran beberapa tim besar lainnya turut membidik Yassine Bounou di bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Yassine Bounou tercatat membela Sevilla pada September 2020 lalu setelah didatangkan dari klub kasta kedua Liga Spanyol, Girona.

Dengan namanya yang melejit sejak Piala Dunia 2022, Sevilla dikabarkan menaikkan harga jual Yassine Bounou, dan diprediksi bakal dibidik lebih banyak klub Eropa.

Baca Juga

Sumber: Fichajes

Bursa TransferInter MilanMarokoLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferYassine Bounou

Berita Terkini