x

Buru The Next Luka Modric, Real Madrid Siapkan Tawaran Rp1 Triliun

Selasa, 27 Desember 2022 17:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, menyiapkan tawaran sebesar Rp1 triliun demi memburu the Next Luka Modric, Lovro Majer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, menyiapkan tawaran sebesar Rp1 triliun demi memburu the Next Luka Modric, Lovro Majer.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tentu saja membutuhkan regenerasi di lini tengah mereka saat ini.

Ya, El Real sebelumnya sudah berjaya bertahun-tahun karena mempunyai Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos yang menjadi tumpuan di lini tengah.

Ketiga gelandang kelas dunia itu berjasa besar bagi Real Madrid dan sudah terbukti mentalitasnya di kancah dunia apalagi mereka sudah pernah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali.

Akan tetapi, ketiganya sudah berusia kepala tiga ditambah Casemiro sudah hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Modric sudah berusia 37 tahun dan Kroos 32 tahun sehingga Los Blancos harus bergegas segera mencari gelandang anyar berpotensi besar agar El Real bisa terus menjuarai kompetisi bergengsi.

Real Madrid sudah memiliki Aurelien Tchouameni dan Edoardo Camavinga di lini tengah dan setidaknya membutuhkan satu tambahan gelandang lagi.

Baca Juga

Sadar akan kebutuhan tersebut, Real Madrid tentu tidak tinggal diam saja dan dikabarkan sudah membidik the Next Luka Modric, Lovro Majer.

Real Madrid dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah guna mendatangkan Lovro Majer.

Baca Juga

1. Real Madrid Siapkan Rp1 Triliun untuk Majer

Lovro Majer, pemain Stade Rennais. (Foto: Instagram@lovromajer)

Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah untuk mendatangkan gelandang Stade Rennais, Lovro Majer.

Kabar tersebut sudah digemborkan oleh outlet Prancis, Media Foot, bahwa Lovro Majer merupakan incaran teratas Real Madrid.

Nama Lovro Majer pertama kali melejit bersama Dinamo Zagreb sebelum pindah ke Prancis pada Agustus 2021 lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan klub Liga Prancis, Stade Rennais, dan sang pemain kian bersinar dalam 18 bulan terakhir.

Pada saat yang sama, performa ciamik Lovro Majer itu juga membuat dirinya dipanggil oleh Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Majer tampil sebanyak tujuh kali bersama tim berjuluk Vatreni itu dan menjaringkan sebiji gol kala Kroasia membekuk Kanada dengan skor 4-1.

Catatan Majer bersama Les Rouges et Noirs pun juga tak kalah mentereng sebab sang pemain sudah bermain sebanyak 100 kali dan mencetak 19 gol dan 25 assist.

Baca Juga

Tak heran apabila keciamikan Lovro Majer bersama Stade Rennais itu menarik perhatian berbagai klub, termasuk Real Madrid.

Selain dipersiapkan sebagai pengganti Luka Modric dan Toni Kroos ke depan, kehadiran Lovro Majer diperkirakan bakal menggantikan Dani Ceballos.

Baca Juga

Sumber: Media Foot

Bursa TransferReal MadridLuka ModricStade RennaisLovro Majer

Berita Terkini