x

Liga Italia: Bedol Desa, 3 Pemain AS Roma Disebut Siap Hengkang ke Juventus

Jumat, 30 Desember 2022 07:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut akan mengincar 3 pemain AS Roma sekaligus di bursa transfer Januari 2023.

Raksasa Liga Italia, Juventus akan melakukan belanja besar, meskipun sempat terbelit masalah keuangan.

Dalam kejadian tersebut, dua pimpinan Juventus, Andrea Agnelli dan Pavel Nedved pun mundur, selain menyeret beberapa pemangku kepentingan lainnya.

Hanya saja, pengembangan Juventus akan terus berjalan, mengingat bursa transfer Januari 2023 segera tiba.

La Vecchia Signora sendiri belakangan disebut akan mendatangkan pemain-pemain dari AS Roma yang memang santer diberitakan akan datang.

Baca Juga

Jelang bursa transfer Januari 2023, Juventus memang sempat berkonsentrasi untuk memperbaiki sektor bek sayap yang bakal kehilangan dua pemain, yaitu Juan Cuadrado dan Danilo.

Nama bek AS Roma, Rick Karsdorp belakangan memang disebut akan menjadi target utama Juventus, mengingat pemain yang satu ini menyatakan akan hengkang.

Baca Juga

Salah satu penyebab Rick Karsdorp ingin hengkang ialah perseteruannya dengan pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Bek asal Belanda ini disebut sebagai biang keladi atas ketidak harmonisan tim di ruang ganti, sehingga menjadi sosok yang segera didepak.

Juventus yang membutuhkan bek kanan baru agaknya akan senang dengan keputusan Rick Karsdorp untuk hengkang dari AS Roma.

Baca Juga

1. Rencana Rick Karsdorp Hengkang ke Juventus

Rick Karsdorp, bek AS Roma saat membela Feyenoord

Rupanya, tak hanya Karsdorp yang berencana hengkang dari AS Roma, melainkan ada dua pemain lain yang akan turut hengkang.

Dilansir dari Tuttomercato, Nicolo Zaniolo disebut akan mengikuti jejak Rick Karsdorp untuk hengkang dari AS Roma ke Juventus.

Zaniolo sendiri memang dibutuhkan Juventus untuk posisi penyerang dan akan jadi tambahan bagus bagi skuat Massimiliano Allegri.

Hanya saja, cedera yang kerap dialami Zaniolo menjadi salah satu perhatian Juventus untuk merekrut pemain asal Italia ini.

SelaiN Zaniolo, Juventus dikabarkan akan mendatangkan bek asal Inggris, Chris Smalling yang disebut akan berstatus bebas transfer di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Smalling dikabarkan akan mencari klub baru selepas cukup lama membela AS Roma usai hengkang dari Manchester United.

Hanya saja, Juventus dikabarkan tak akan sendiri dalam mengincar Smalling, melainkan ada klub lain yang berminat.

Baca Juga

Hal ini tak lepas dari status eks bek Manchester United ini yang akan bebas transfer di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ada raksasa Liga Italia lainnya, Inter Milan yang disebut berminat untuk mendatangkan Chris Smalling di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Akan ada adu peluang antara Juventus dan Inter Milan yang sama-sama ingin memperkuat skuadnya dengan pemain berstatus bebas transfer.

Baca Juga
JuventusChris SmallingLiga ItaliaRick KarsdorpNicolo ZanioloBerita Liga Italia

Berita Terkini