x

Liga 1: Persija Dikabarkan Capai Kata Sepakat dengan Persebaya untuk Eks Bek Timnas Indonesia

Minggu, 1 Januari 2023 14:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jelang paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk Dandi Maulana.

INDOSPORT.COM – Jelang paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk Dandi Maulana.

Persija Jakarta terus memperkuat kedalaman skuat, agar bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 di musim ini.

Saat ini, tim yang dikenal dengan julukan Macan Kemayoran itu berada di urutan keenam dan memiliki selisih empat poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen.

Menariknya, mereka masih menyimpan dua pertandingan sehingga mereka bisa memaksimalkan pertandingan untuk merebut posisi teratas.

Demi menuntaskan misi tersebut, Persija Jakarta ingin terus memperkuat pasukannya meski sudah memiliki pemain tangguh.

Baca Juga

Sebagai tambahan informasi, sejumlah pemain seperti, Michael Krmencik, Hanno Behrens, Ondrej Kudela, hingga Abdulla Yusuf Helal merupakan kedatangan paling top di Persija.

Pasalnya, Yusuf, Krmencik, dan Behrens menjadi pencetak gol terbanyak untuk Macan Kemayoran di musim ini.

Baca Juga

Oleh karena itu, fokus Thomas Doll saat ini adalah memperkuat lini belakang yang bisa bekerja sama dengan baik bersama Kudela.

Dua pemain seperti, Putu Gede Juni Antara dan Dandi Maulana menjadi daftar pemain teratas untuk didatangkan Persija.

Tapi, terdapat kabar bahwa Persija Jakarta semakin dekat untuk mendatangkan Dandi Maulana setelah dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga

1. Cadangan Mati di Persebaya

Dandi Maulana (kiri). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

Kabar ketertarikan Persija Jakarta kepada Dandi Maulana dilaporkan oleh pengguna Twitter dengan akun bernama @Indostranfer.

Melansir Harian Disway via @Indostransfer, dikabarkan bahwa Persija telah mencapai kata sepakat dengan Persebaya untuk Dandi Maulana.

Rencananya, Macan Kemayoran akan memainkan bek berusia 24 tahun itu pada paruh kedua Liga 1 2022-2023.

Padahal Dandi merupakan pemain yang baru didatangkan Persebaya dengan status bebas transfer dari Barito Putera.

Sejak pindah dari Barito Putera pada April 2022 lalu, bek berusia 24 tahun itu hanya memainkan lima pertandingan bersama Persebaya.

Baca Juga

Bahkan dari lima pertandingan itu, Dendi telah mengoleksi dua kartu kuning dan satu kartu merah.

Selain itu, ia juga pernah bergabung dengan skuat timnas Indonesia U-23 pada 2019 lalu. Hanya saja, Dendi tak kunjung mendapatkan menit bermain.

Baca Juga

Dari dua pertandingan persahabatan melawan Thailand U-23 dan Filipina U-23, bek berusia 24 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan.

Dengan catatan tersebut, tentu menarik untuk melihat bagaimana Thomas Doll bisa menyulap Dandi Maulana menjadi bek tangguh.

Baca Juga

Sumber: Indostransfer

Bursa TransferPersebaya SurabayaPersija JakartaDandi MaulanaBerita Bursa TransferThomas Doll

Berita Terkini