x

Piala AFF 2022: Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Timnas Indonesia

Senin, 2 Januari 2023 08:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Simak jadwal siaran langsung pertandingan Grup B Piala AFF 2022 antara Filipina vs Timnas Indonesia, yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Senin (02/01/23).

INDOSPORT.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan Grup B Piala AFF 2022 antara Filipina vs Timnas Indonesia, yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Senin (02/01/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Filipina vs Timnas Indonesia dalam partai penetuan Grup B Piala AFF 2022 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Timnas Indonesia ingin keluar sebagai juara grup B, mengingat skuat Garuda mengumpulkan poin yang sama dengan Thailand.

Tercatat, Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama mengumpulkan 7 angka. Namun, tim besutan Shin Tae-yong kalah dalam jumlah selisih gol dari timnas berjuluk Gajah Perang.

Sementara Filipina yang sudah tereliminasi, diyakini bakal tampil tanpa beban. Ditambah lagi, mereka tidak akan memudahkan Timnas Indonesia untuk menang.

Baca Juga

Jika menilik pada lima pertandingan yang dilakoni oleh kedua tim, Timnas Indonesia mencatatkan hasil yang lebih baik dari Filipina.

Pasalnya, Timnas Indonesia belum pernah menelan kekalahan. Sedangkan Filipina baru membukukan satu kemenangan.

Baca Juga

Ditambah lagi, Shin Tae-yong memiliki tuntutan untuk membawa tim nasional Indonesia menjadi juara Grup B Piala AFf 2022.

Kendati demikian, pada tahun 2014 Timnas Indonesia pernah kalah dari Filipina dalam ajang yang sama, yakni Piala AFF. Bahkan, skuad Garuda hanya mampu bermain seri dalam 2 pertemuan terakhir.

Sehingga, pertandingan Grup B Piala AFF 2022 antara Filipina vs Timnas Indonesia diprediksi bakal berlangsung seru. Maka dari itu, simak jadwal siaran langsung yang tercantum berikut ini.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia

Jadwal dan siaran langsung laga Grup B Piala AFF 2022 antara Filipina vs Timnas Indonesia.

Pertandingan Grup B Piala AFF 2022 yang mempertemukan antara Filipina vs Timnas Indonesia, di Rizal Memorial Stadium, Senin (02/01/23).

Berikut ini jadwal dan siaran langsung laga antara Filipina vs Timnas Indonesia dalam pekan terakhir Grup B Piala AFF 2022.

Senin (02/01/23)

19.30 WIB Filipina vs Timnas Indonesia

Duel yang mempertemukan antara Filipina vs Timnas Indonesia dapat disaksikan melalui TV Nasional RCTI, atau live streaming RCTI+.

IndonesiaFilipinaTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalJadwal PertandinganPiala AFF 2022

Berita Terkini