x

Timnas Indonesia Diminta Putus Rekor Buruk di Rizal Memorial Stadium

Senin, 2 Januari 2023 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Yofa, suporter timnas Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia diharapkan mampu memutus rekor buruk saat menghadapi Filipina. Mereka diharapkan bisa memukul telak tuan rumah dengan skor 5-0 di Rizal Memorial Stadium, Senin (2/1/23).

Menjelang laga ini, timnas Indonesia sudah tiba di kawasan Stadion Rizal Memorial sejak pukul 19.00 waktu setempat. Perjuangan mereka di Piala AFF 2022 bakal mendapatkan dukungan langsung dari suporter setia.

Setidaknya sekitar ratusan suporter timnas Indonesia hadir mendukung secara langsung di Rizal Memorial Stadium, Filipina.

Salah satunya ialah Yofa mahasiswa dari Nusa Tenggara Timur. Ia bersama rekan-rekannya ingin timnas Indonesia bisa meraih kemenangan malam ini.

Baca Juga

"Saya bersama teman-teman sudah tiga tahun di sini kuliah. Kebetulan malam ini ada match antara Filipina melawan Indonesia kami hadir untuk mendukung Indonesia," ucap Yofa kepada awak INDOSPORT.

Yofa sendiri memang ingin timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di Filipina. Sebab, dari tiga laga terakhir di Stadion Rizal Memorial, Skuat Garuda belum pernah meraih kemenangan.

Baca Juga

"Sepengetahuan saya, timnas Indonesia di sini (Stadion Rizal Memorial) tiga kali pertemuan dengan Filipina sedikit kurang bagus," cetusnya.

"Pertama kalah 4-0 lalu seri 0-0 dan 2-2 makanya maunya sekarang membalas harus menang. Setidaknya ya menang 5-0 lah," tukas Yofa.

Baca Juga

1. Laga Krusial

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand pada laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/22).

Laga timnas Indonesia melawan Filipina sendiri sangat penting untuk memastikan lagkah Skuat Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan besar untuk lolos dengan status juara grup. Itu pun dengan catatan Thailand tidak menang lebih dari dua gol atas Kamboja di waktu bersamaan.

FilipinaSuporterTimnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaOne FootballPiala AFF 2022

Berita Terkini