x

Wah! Jelang Leg ke-2 Piala AFF 2022 Vietnam vs Timnas Indonesia, Pemain The Golden Star Diinfus

Minggu, 8 Januari 2023 19:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pemain The Golden Star disuntik infus menjelang laga semifinal Piala AFF 2022 leg ke-2 antara Vietnam vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pemain The Golden Star disuntik infus menjelang laga semifinal Piala AFF 2022 leg ke-2 antara Vietnam vs Timnas Indonesia.

Pertandingan Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia, akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Senin (09/01/23) pukul 19.30 WIB.

Duel antara Vietnam vs Timnas Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim dalam gelaran Piala AFF 2022.

Pasalnya, pertandingan tersebut akan menentukan langkah Vietnam dan Indonesia untuk mencapai partai final Piala AFF 2022.

Sehingga, laga Vietnam vs Indonesia diprediksi bakal berlangsung sengit. Serta, tensi tinggi juga akan tersaji di My Dinh National Stadium.

Baca Juga

Sebelumnya, timnas Indonesia dan Vietnam harus puas bermainan imbang 0-0, dalam pertandingan semifinal Piala AFF 2022 leg pertama.

Dalam laga tersebut timnas Indonesia memiliki lebih banyak peluang yang tercipta, tetapi mereka gagal memaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga

Sebaliknya, The Golden Star, julukan Vietnam, sempat menampilkan permainan keras karena terus-terusan dikurung oleh skuat Garuda.

Bahkan, tim besutan Park Hang-seo tersebut dilaporkan melakukan suntik infus setelah mendarat di Vietnam pada Minggu (07/01/23) malam.

Terhitung ada 2 pemain The Goldan Star yang harus disuntik infus sebelum laga Vietnam vs Indonesia berlangsung ada Senin (09/01/23).

Baca Juga

1. 2 Pemain Vietnam Disuntik Infus

Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (06/01/23).

Dua sosok pemain tim nasional Vietnam yang harus menjalani pengobatan suntik infus adalah, Nguyen Hoang Duc dan Nguyen Tien Linh.

Pada pertandingan leg pertama di Stadion Utama GBK, Nguyen Tien Linh harus ditarik keluar oleh Park Hang-seo di menit ke-69.

Tien Linh lantas digantikan oleh Pham Tuan Hai. Hal tersebut dikarenakan pemain berusia 25 tahun tersebut terlihat kelelahan.

Kendati demikian, melansir dari Bong Da, kondisi kesehatan dari Nguyen Tien Linh dan Hoang Duc dianggap baik-baik saja.

Hanya saja, keduanya mengalami kelelahan yang lebih dibandingkan pemain lain, mengingat pertandingan Piala AFF 2022 hanya jeda 3 hari.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut dilaporkan mendapatkan suntik infus untuk mendapatkan kembali kebugarannya dengan secepat mungkin.

Hal tersebut dikarenakan Nguyen Hoang Duc dan Nguyen Tien Linh merupakan senjata utama Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo.

Baca Juga

“Pada malam tanggal 7 Januari, karena penerbangan VN 220 yang membawa tim Vietnam dari Kota Ho Chi Minh ke Hanoi terlambat berangkat 40 menit karena masalah bagasi,”

“Nguyen Hoang Duc dan Nguyen Tien Linh langsung disuntik infus setelah anak asuh Park Hang-seo mendarat di Vietnam,” tulis laporan yang dikutip dari Bongda.

“Kesehatan Tien Linh dan Hoang Duc baik-baik saja, tidak ada masalah serius. Mereka memberi cairan pada tubuh untuk pulih lebih cepat,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: Bongda

IndonesiaVietnamTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2022

Berita Terkini