x

Liga 1: Gandeng Sponsor Baru, Persib Kini Semakin Gemuk di Putaran Kedua

Senin, 16 Januari 2023 10:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggandeng sponsor baru usai putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 rampung. Detailnya diumumkan oleh manajemen menjelang kick-off putaran kedua.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjalin kerja sama dengan mitra barunya, yakni PT ID Express Logistik Indonesia (IDexpress). Sehingga, sponsor mereka untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 semakin banyak.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, berterima kasih kepada perusahaan ekspedisi logistik dengan jangkauan di semua kecamatan Nusantara ini karena sudah memberikan dukungan kepada Persib.

Teddy berharap kehadiran sponsor baru bisa menambah motivasi Achmad Jufriyanto dkk. dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

"Dengan begitu, IDexpress bisa menjadi solusi logistik terbaik yang diminati Bobotoh," kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima awak INDOSPORT, Sabtu (14/1/23).

Baca Juga

Chief Operation Officer (COO) IDexpress, Rinaldo Agusta, menuturkan alasan pihaknya menjalin kerja sama kemitraan dengan Persib Bandung yang kini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Menurut Rinaldo Agusta, Persib memiliki potensi besar sebagai mitra strategis, terutama dari sisi pemasaran perusahaan di wilayah Jawa Barat. Kedua pihak saling mendukung kemajuan para pengusaha lokal dan UMKM Jawa Barat.

Baca Juga

Berstatus klub sepak bola berbasis pendukung terbesar plus sejarah panjang, ia meyakini IDexpress bisa menghadirkan solusi terbaik buat Bobotoh yang membutuhkan layanan ekspedisi logistik.

"Dengan kerja sama ini, Persib dan IDexpress bersama-sama saling mendukung dalam upaya menguatkan daya tarik pemasaran dari berbagai aspek dari masing-masing kekuatan dikolaborasikan secara sinergi," ucapnya.

Baca Juga

1. Papan Atas Liga 1

Pertandingan tunda Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu (11/01/2023).

Sementara itu, prestasi Persib pada putaran pertama Liga 1 2022-2023, cukup bagus. Tim kebanggaan Bobotoh mampu menembus 5 besar klasemen sementara.

Saat ini, skuat Maung Bandung menduduki peringkat ke-4 dan mengoleksi 33 poin, berselisih empat poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar yang mengumpulkan 37 poin.

Baca Juga

Selain itu, Persib Bandung belum terkalahkan sejak ditangani pelatih Luis Milla dalam 10 pertandingan putaran pertama Liga 1 2022-2023, dengan meraih delapan kemenangan serta dua kali imbang.

Baca Juga

Setelah menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan diri guna mengarungi putaran kedua.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoBola IndonesiaSponsorBerita Liga 1Liga 1 2022-2023One Football

Berita Terkini