x

Deal! Kesampingkan Inter Milan, Memphis Depay Sepakat Menyebrang ke Tim Rival

Rabu, 18 Januari 2023 00:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Spekulasi masa depan Memphis Depay mulai menunjukkan titik terang, setelah sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid andai meninggalkan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Spekulasi masa depan Memphis Depay mulai menunjukkan titik terang, setelah sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid andai meninggalkan Barcelona pada bursa transfer.

Memphis Depay sebelumnya tengah santer dirumorkan untuk bergabung dengan skuad Simone Inzaghi di Inter Milan.

Berdasarkan gosip yang beredar, keputusan Inzaghi untuk mempertimbangkan Depay karena minimnya stok pemain di lini depan.

Joaquin Correa dan Romelu Lukaku masih belum bisa menampilkan performa terbaik mereka akibat cedera yang dialaminya.

Hanya saja, impian mendatangkan Memphis Depay kini mulai pudar, seraya keputusan sang penyerang asal Belanda itu untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

Melansir Mundo Deportivo, dilaporkan bahwa penyerang veteran berusia 28 tahun Memphis Depay telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid.

Berdasarkan laporan tersebut, disampaikan jika Atletico dan Barcelona masih terus melakukan negosiasi setelah kesepakatan pribadi tercapai.

Baca Juga

Penyerang asal Belanda itu telah menjadi incaran Rojiblancos untuk memperkuat lini serang setelah Joao Felix pindah ke London sebagai pemain pinjaman.

Depay dianggap sebagai aset yang menjanjikan karena memiliki kemampuan yang mengesankan sebagai penyerang dan keinginannya untuk terus bermain di Liga Spanyol.

Dengan demikian, Memphis Depay kini mulai di ambang untuk bergabung dengan Atletico Madrid alih-alih merapat ke Liga Italia bersama Inter Milan.

Baca Juga

1. Negosiasi Atletico dan Barcelona Terus Berlangsung

Pemain Timnas Belanda, Memphis Depay dalam konfrensi pers jelang lawan Argentina di Perempatfinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Annegret Hilse).

Seperti yang diketahui, negosiasi antara Atletico Madrid dan Barcelona dilakukan untuk menentukan nilai atas kepindahan Memphis Depay.

Setelah tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez, Barcelona terus mencoba mengeluarkan Depay sebelum kontraknya pada akhir Juni berakhir.

Pasalnya, penyerang kelahiran Belanda itu hanya memiliki kontrak hingga akhir Juni 2023 dan berpotensi untuk menjadi pemain bebas transfer.

Namun, negosiasi tampaknya berjalan dengan cukup alot karena keinginan Barcelona yang berbelit-belit.

Tim asal Catalan itu ingin Atletico Madrid menebus biaya kepindahan Memphis Depay atau memasukkan nama Yannick Carrasco dalam kesepakatan.

Baca Juga

Hal tersebut tentu tidak terpikirkan oleh Atletico, di mana ia tidak ingin kehilangan Carrasco karena dianggap sebagai pemain penting bagi Diego Simeone.

Kendati demikian, Depay telah dikabarkan sepakat untuk bergabung bersama skuat Simeone dengan kesepakatan kontrak hingga 2025.

Baca Juga

Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Depay tidak ragu dengan keputusannya untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Hanya saja, kepindahan ini masih belum bisa tercapai karena negosiasi dengan Barcelona belum menunjukkan adanya titik temu.

“Poin kunci dari kesepakatan ini masih berada di tangan Barcelona dan Atletico, karena tidak mudah untuk menemukan solusi. Tetapi, pembicaraan masih terus berlangsung,” cuit Fabrizio di akun twitternya terkait transfer Memphis Depay pada bursa transfer.

Baca Juga

Sumber: Mundo Deportivo

Bursa TransferAtletico MadridBarcelonaInter MilanMemphis Depay

Berita Terkini