x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ujian Mental Arema di Kandang PSIS, Misi Borneo Tembus 3 Besar

Sabtu, 21 Januari 2023 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal Liga 1 hari ini akan menyuguhkan tiga pertandingan seru, salah satunya Arema FC yang akan diuji mentalnya di kandang PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 2022-2023 akan menyuguhkan tiga pertandingan seru. Salah satunya, Arema FC yang akan diuji mentalnya di kandang PSIS Semarang.

PSIS Semarang dan Arema FC dijadwalkan bertemu pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/01/23).

PSIS Semarang akan menjadi penguji mental tahap pertama yang dijalani Arema FC setelah putaran dua Liga 1 musim ini resmi boleh dihadiri penonton.

Atmosfer suporter di Jatidiri jelas akan menguji seberapa tangguh mental tim berjulukan Singo Edan selepas mengalami Tragedi Kanjuruhan.

Terlebih, elemen suporter di sana juga sempat menolak keinginan Arema FC menggunakan Stadion Jatidiri untuk menjalani laga home berstatus sanksi.

Baca Juga

Laga ini juga menjadi kesempatan PSIS untuk menembus 8 besar. Kemenangan atas Arema FC akan memangkas jarak 3 poin mereka dengan rivalnya itu.

Tak kalah menarik, jadwal Liga 1 hari ini akan menghadirkan duel kandang PSS Sleman menjamu RANS Nusantara. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, kick off pukul 18.15 WIB.

Baca Juga

Tampil di depan pendukung sendiri, PSS bertekad raih kemenangan sekaligus mengakhiri tren negatif mereka dalam beberapa laga terakhir Liga 1.

Skuad Elang Jawa melorot ke urutan 15 klasemen sementara dengan 16 angka. PSS hanya unggul produktivitas gol dari RANS Nusantara FC yang berada di zona degradasi.

Berkaca dari statistik tersebut, maka siapapun pemenang laga ini bakal bisa menjauhi zona merah.

Baca Juga

1. Jadwal Liga 1, Ada Derby Kalimantan

Logo Liga 1 2022-2023.

Menutup rangkaian jadwal Liga 1 hari ini, ada duel derby Kalimantan antara Borneo vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/01/23) malam WIB.

Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan dengan ambisi berbeda. Borneo FC ingin meraih tiga poin guna bisa menembus tiga besar di klasemen Liga 1.

Sedangkan Barito Putera ingin menang demi bisa keluar dari zona merah, meski kompetisi sudah ditetapkan tanpa degradasi.

Selengkapnya, berikut jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (21/01/23)

16:00 WIB: PSIS Semarang vs Arema - Indosiar
18:15 WIB: PSS Sleman vs RANS Nusantara - Vidio
18:30 WIB: Borneo vs Barito Putera - Indosiar

PSS SlemanRans Nusantara FCPSIS SemarangBorneo FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini