x

Murkanya Pelatih Persija Usai Gagal Lagi Rebut Pucuk Klasemen Liga 1

Sabtu, 21 Januari 2023 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sangat murka dengan permainan anak asuhnya saat menghadapi Persis Solo. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sangat murka dengan permainan anak asuhnya saat menghadapi Persis Solo di Liga 1.

Thomas Doll menilai para pemain Persija Jakarta enggan menang dan merebut pucuk klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta memang harus menelan kekalahan saat menghadapi Persis Solo. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Perdija Jakarta takluk dengan skor 0-1.

Saat laga inj berlangsung, sejatinya Persija Jakarta memiliki peluang terbuka untuk merebut pucuk klasemen sementara andai mampu meraih tiga poin.

Sayang bukannya menang, pasukan Macan Kemayoran justru takluk. Menanggapi hal ini, Thomas Doll selaku pelatih sangat kecewa.

Baca Juga

"Kami seharusnya berada di posisi satu setelah laga melawan Persis Solo. Tapi setelah melihat cara bermain para pemain, sepertinya mereka tidak ada kemauan untuk beranjak ke posisi satu klasemen,” kata Thomas Doll dilansir dari laman klub.

Thomas Doll juga menyoroti prduktivitas gol Persija Jakarta di mana tim sekelas Persija Jakarta hanya baru mengoleksi 23 gol.

Baca Juga

"Selama musim ini berlangsung kami hanya mencetak 23 gol saja. Berbeda dengan klub lain."

"Saya pikir ini masalah utama yang kami hadapi sekarang karena kami selalu seperti ini sepanjang musim," tegas Thomas Doll.

Baca Juga

1. Persija Sia-siakan Peluang

Pertandingan Persis Solo melawan Persija Jakarta di Maguwoharjo.

Rasa kecewa Thomas Doll bukan tanpa alasan. Sebab Persija Jakarta sejatinya memiliki banyak peluang.

Sayang semua peluang yang didapat oleh Persija Jakarta tidak ada yang dikonversi menjadi gol.

"Kami hanya tidak dapat mencetak gol. Kami mempunyai peluang lewat sundulan maupun tendangan. Saya pun memasukkan banyak penyerang tapi tetap tidak bisa mencetak gol."

Baca Juga

"Menurut saya memang susah bagi kami untuk mendapatkan poin jika dalam 93 menit kami tidak bisa mengkonversi gol dari semua peluang yang kami dapat dalam laga tersebut,” katanya lagi.

Saat ini Persija Jakarta tertahan di posisi empat klasemen Liga 1 dengan 35 poin, tertinggal empat angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Baca Juga
Persija JakartaPersis SoloLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Thomas Doll

Berita Terkini