x

Dani Alves Terjerat Kasus Pelecehan hingga Dipecat, Xavi Hernandez Terkejut

Minggu, 22 Januari 2023 17:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Dani Alves usai mencetak gol keempat Barcelona ke gawang Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku terkejut terhadap kasus pelecehan seksual yang saat ini mendera mantan rekan setimnya, Dani Alves.

Sebagaimana diketahui, Dani Alves harus berurusan dengan hukum setelah pada beberapa waktu lalu memaksa seorang wanita untuk melakukan seks oral dengannya.

Seperti dilansir dari Metro, Dani Alves melakukan tindakan tersebut saat berada di toilet. Mantan penggawa Barcelona itu dilaporkan menyentuh bagian kemaluan tanpa persetujuan dari pihak wanita.

Kejadian pelecehan tersebut terjadi pada malam menjelang tahun baru 30-31 Desember lalu di sebuah klub malam.

“Seorang wanita menuding Alves memasukkan tangannya ke dalam saku celana di klub malam yang ikonik. Wanita itu telah memberi tahu teman-temannya kemudian ia memberi tahu staf keamanan,” tulis laporan ABC, dilansir Metro.

Baca Juga

Terkait kasus yang menimpanya ini, Dani Alves dikabarkan juga telah menyampaikan kesaksiannya terkait apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

“Saya menari dan bersenang-senang tanpa mengganggu ruangan siapa pun. Saya bahkan tidak tahu wanita ini. Bagaimana saya bisa melakukan itu pada seorang wanita?” kata Dani Alves.

Baca Juga

“Saya bahkan tidak tahu wanita ini. Bagaimana saya bisa melakukan itu pada seorang wanita? Tentu tidak,” sambung mantan bek Barcelona itu.

Selain itu, sang istri, Joana Sanz, juga memberikan tanggapan terkait apa yang sedang menima suaminya tersebut. Sang istri mengaku terus mendukung dan bersama dengan suaminya

Mendapati Dani Alves yang terjerat kasus pelecehan, mantan rekan yang sekarang menjadi pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku terkejut.

Baca Juga

1. Xavi Hernandez Berismpati

Press conference Xavi Hernandez sebelum laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Mendapat kasus pelecehan seksual, sejumlah konsekuensi pun akhirnya hinggap di dalam tubuh Dani Alves.

Salah satunya adalah pemecetan yang diterimanya oleh klubnya, Pumas. Mendapati situasi tersebut, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez seperit dilansir dari Milan News mengaku terkejut.

Xavi Hernandez yang mengenal betul Dani Alves mengaku tak hanya terkejut akan tetapi juga memberiakn harapan terbaik kepada mantan rekannya di Barcelona itu.

“Seperti orang lain, saya terkejut dan terkesan, sedikit terkejut mengenal Dani. Ini adalah masalah keadilan dan keadilan akan mengambil jalannya,” ujar Xavi.

“Saya pribadi merasa tidak enak untuk Dani dan saya terkejut dan tersentuh,” sambungnya.

Baca Juga

Pumas sepertinya benar-benar tidak mentolerir perlakuan-perlakuan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemainnnya.

Klub yang memiliki afiliasi dengan institusi pendidikan Universitas Nasional Autonomus Meksiko itu seakan menunjukkan ketegasannya dan komitmennya.

Baca Juga

Meski tengah berada pada situasi yang cukup pelik, kiprah Dani Alves bersama dengan Pumas sendiri terbilang masih mentereng.

Dari 13 pertandingan yang telah dijalaninya, Dani Alves telah mencatatkan lima asisst. Kini, harapan Dani Alves untuk terus berkarir di atas lapangan hijau harus terhenti andai tuduhan pelecean tersebut benar terbukti.

Baca Juga

Sumber: Milan News
 

Dani AlvesBarcelonaXavi HernandezBola Internasional

Berita Terkini