x

Diberi Tawaran 'Buntung' Jelang Spezia vs AS Roma, Eks Manchester United Dilirik 2 Raksasa Italia

Minggu, 22 Januari 2023 21:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Eks Manchester United, Chris Smalling, mendapatkan tawaran buntung jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Roma.

INDOSPORT.COM – Eks Manchester United, Chris Smalling, mendapatkan tawaran buntung jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Roma.

Chris Smalling menjadi starter dalam pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Spezia vs Roma, yang berlangsung di Alberto Picco Stadium, Minggu (23/01/23) pukul 00.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Spezia vs Roma dalam pekan ke-19 Liga Italia musim ini, menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Chris Smalling.

Pasalnya pertandingan tersebut dapat dijadikan sebagai pembuktian oleh Chris Smalling, bahwa dirinya merupakan pemain penting AS Roma.

Sebenarnya I Giallorossi telah menawarkan dua opsi kontrak untuk Smalling. Pertama, perpanjangan durasi kontrak selama 1 tahun dengan gaji yang sama.

Baca Juga

Kedua, perpanjangan durasi kontrak selama 2 tahun, tetapi pemain kelahiran London pada 27 November 1989 tersebut diminta menurunkan gajinya.

Hal tersebut lantas membuat Smalling merasa kecewa dengan tawaran yang diberikan oleh AS Roma. Sang pemain lantas tidak menanggapi tawaran dari klubnya.

Baca Juga

Meski masih tersisa selama satu tahun, mengingat Chris Smalling menandatangani kontrak dengan AS Roma hingga 30 Junia 2023 mendatang.

Namun, eks Manchester United tersebut telah dilirik oleh dua raksasa Liga Italia. Sehingga, Chris Smaliing akan berpeluang sangat besar untuk hengkang Stadion Olimpico.

Ditambah lagi, tawaran yang datang berasal dari dua klub Liga Italia, yang notabene akan memberikan waktu regular untuk Chris Samlling.

Baca Juga

1. Smalling Dilirik Juventus dan Inter

Duel antara Victor Osimhen dengan Chris Smalling dan Bryan Cristante dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli

Chris Smalling memiliki permintaan kepada AS Roma untuk memberinya kontrak selama dua tahun dengan gaji yang sama.

Namun, AS Roma dilaporkan tidak akan menuruti permintaan dari mantan bek tim nasional Inggris tersebut pada 2023 mendatang.

Padahal, penampilan Smalling di usianya yang telah menginjak angka 33 tahun bersama AS Roma masih bisa dibilang impresif.

Terbukti, Smalling selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Serta, telah mempersembahkan tiga gol untuk AS Roma di musim ini.

Sehingga, nama Chris Smalling masuk dalam list belanja teratas Juventus pada jendela bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga

"Smalling tahu akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika menjadi agen bebas, yang bisa menjadi alasan dia mengulur-ulur waktu untuk berkomitmen ke Roma,” dikutip dari laporan Juvefc.

“Jika kami dapat menawarinya gaji yang lebih besar, mantan pemain internasional Inggris itu mungkin menyetujui kontrak satu tahun dan opsi kampanye lain,” tambah laporan tersebut.

Baca Juga

Tak hanya itu, Inter Milan dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa Chris Smalling. Hal tersebut dikarenakan kontrak Stefan De Vrij sudah memasuki tahun terakhir.

Bahkan, Inter Milan siap untuk memberikan gaji sebesar 3,5 juta euro, atau setara dengan Rp57 miliar per tahun. Serta, bonus sebesar Rp65 miliar per tahun.

“Inter bersedia menawarkan Smalling kontrak dua tahun senilai €3,5 juta per tahun, sementara bonus bisa mencapai €4 juta,” laporan yang dikutip Sempre Inter.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanJuventusAS RomaChris SmallingSpeziaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini