x

Jadwal Liga Jerman: Demi Menjegal Bayern Munchen, Eintracht Frankfurt Wajib Menang

Sabtu, 28 Januari 2023 09:25 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
Pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs FC Koln. REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Jerman pekan ke-18 akan mempertemukan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt yang wajib menang demi memangkas jarak dengan pemuncak klasemen.

Kedua tim saat ini sedang berada di empat besar klasemen, Bayern Munchen di peringkat pertama sedangkan Eintracht Frankfurt di peringkat keempat.

Sehingga, Eintracht Frankfurt wajib menang demi menjegal Bayern Munchen di puncak klasemen sehingga dapat memangkas perbedaan poin saat ini.

Bayern Munchen di puncak klasemen memiliki 36 poin sedangkan Eintracht Frankfurt 31 poin di peringkat keempat.

Selain demi gelar juara, kemenangan melawan Bayern Munchen juga penting demi mempertahankan posisi empat besar demi Liga Champions musim depan untuk Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

Tetapi, tentu saja mengalahkan Bayern Munchen yang memilik skuad mumpuni tidak akan mudah bagi Eintracht Frankfurt ditambah harus bertandang ke Munchen.

Jadwal Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt berlangsung di Stadion Allianz Arena pada Minggu (28/01/23) pukul 00.30 WIB.

Baca Juga

Sementara itu, ada juga pertandingan Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund pada Minggu (28/01/23) pukul 23.30 di markas Leverkusen, Stadion BayArena.

Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Jerman, sehingga membutuhkan kemenangan demi merangsek ke papan atas.

Selain itu, kemenangan melawan Bayer Leverkusen sangat penting demi dapat berada di zona Liga Champions musim depan untuk Borussia Dortmund.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Jerman Pekan ke-18

Pemain Borussia Dortmund melepaskan tendang ke gawang Bochum di Liga Jerman.

Sabtu, 28 Januari 2023

21.30 WIB – Mainz vs VfL Bochum

21.30 WIB – Werder Bremen vs Wolfsburg

21.30 WIB – Hertha Berlin vs Union Berlin

21.30 WIB – SC Freiburg vs Augsburg

21.30 WIB – Hoffenheim vs Borussia Monchengladbach

Minggu, 29 Januari 2023

00.30 WIB – Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

21.30 WIB – Schalke vs Koln

22.30 WIB – Bayern Leverkusen vs Borussia Dortmund

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundBayer LeverkusenEintracht FrankfurtBola InternasionalJadwal PertandinganLiga JermanBerita Liga Jerman

Berita Terkini