x

Gara-gara 'Diteror' Lagu Shakira, Pacar Baru Gerard Pique Langsung Syok?

Minggu, 29 Januari 2023 15:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Drama putusnya Shakira dan Gerard Pique ternyata masih menjadi konsumsi publik. Foto: Tom Pennington/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Clara Chia Marti masih jadi sorotan publik setelah kandasnya kisah asmara Gerard Pique dan Shakira beberapa waktu lalu.

Bahkan, belum lama ini ia sudah ‘debut’ di akun medsos sang kekasih dan menampilkan kemesraan yang dapat dilihat berjuta-juta pasang mata di luar sana.

Gerard Pique hanya mengunggah fotonya bersama Clara Chia Marti tanpa menulis caption apa pun, yang kemudian mendapat 700 ribuan komentar dan 3 jutaan likes dari para pengguna Instagram.

Namun unggahan tersebut malah membuat situasi makin panas, lantaran publik masih mengaitkan Gerard Pique dengan Shakira yang notabene ibu dari anak-anaknya.

Ditambah lagi, para netizen belum berhenti membicarakan lagu yang dirilis Shakira tempo hari, yang berkolaborasi dengan seorang DJ Argentina bernama panggung Bizarrap.

Baca Juga

Lirik dalam lagu itu pun disebut-sebut sengaja menyindir Gerard Pique, hingga menjadi trending topic di mana-mana.

Di kanal YouTube Bizarrap sendiri, lagu dan video klip yang diberi judul BZRP Music Sessions 53 itu ditonton sampai 64 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Baca Juga

Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut sudah meraup lebih dari 228 juta penonton dan bertengger di peringkat pertama Top 100 Music Videos Global di YouTube.

Respons publik yang sangat tertarik dengan huru-hara hubungan Shakira dan Gerard Pique ini pun secara langsung berimbas pada Clara Chia Marti, sang kekasih baru.

Seperti diwartakan Marca, wanita muda tersebut harus menanggung perasaan yang tidak nyaman saat beraktivitas sehari-hari, apalagi di luar rumah.

Baca Juga

1. Clara Chia Marti Kena Imbasnya

Drama putusnya Shakira dan Gerard Pique ternyata masih menjadi konsumsi publik. Foto: Tom Pennington/Getty Images.

Lorena Vazquez dari sebuah podcast bernama Mamarazzis’ menyebut bahwa Clara Chia Marti harus berurusan dengan orang-orang yang sengaja menggodanya karena lagu Shakira.

“Mereka menyetopnya di jalan dan menyanyikan lagu itu. Orang-orang mengenalinya. Dia sebenarnya gadis yang pemalu,” kata Lorena Vazquez.

Masih dari laporan Marca, seorang jurnalis bernama Saul Ortiz juga memberi bocoran tentang kondisi Clara Chia Marti yang terus-terusan dihantui masa lalu Gerard Pique bersama Shakira.

“Dia sudah berada di rumah orang tuanya selama kurang lebih delapan hari, bekerja teleworking. Dia butuh pengalihan karena pikirannya kacau,

“Tidak mudah bagi gadis berusia 23 tahun menjadi buah bibir di seluruh Spanyol dan bahkan dunia,” klaim Saul Ortiz.

Baca Juga

Shakira dan Gerard Pique Pisah

Seperti diketahui, Shakira dan Gerard Pique sempat menjadi couple goals banyak pasangan di muka bumi dan salah satu ‘item’ yang menarik di dunia sepak bola.

Gerard Pique bahkan pernah tampil sebagai model video klip Shakira saat momen Piala Dunia 2010 dan 2014.

Baca Juga

Mereka juga mengajak buah hatinya untuk syuting bersama.

Namun tidak disangka, di balik kemesraan yang cukup sering ditampilkan ke muka khalayak, keduanya justru harus berpisah dengan imej yang tidak baik-baik.

Jangankan melalui lagu atau pamer foto dengan kekasih baru, apakah mantan kekasih yang dulunya saling mencintai ini masih ingin senggol-senggolan walau sudah berpisah secara komitmen?

Baca Juga

Sumber: Marca

BarcelonaGerard PiqueShakiraBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini