x

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Inter Milan dan Atalanta Berebut Tiket Semifinal

Selasa, 31 Januari 2023 05:54 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal Coppa Italia untuk hari ini hanya akan berisi satu laga, Inter Milan vs Atalanta, namun dipastikan kaliber keseruannya sudah cukup besar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Jadwal Coppa Italia untuk hari ini hanya akan berisi satu laga, Inter Milan vs Atalanta, namun dipastikan kaliber keseruannya sudah cukup besar.

Pada Rabu (01/02/2023) dini hari mendatang, kedua tim akan salin beradu di Giuseppe Meazza demi satu tiket menuju semifinal. Baik Inter Milan maupun Atalanta tengah dalam kondisi prima sehingga duel ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat.

I Nerazzurri yang belum lama ini sudah menjuarai Piala Super Italia hendak melangkah lebih dekat ke trofi kedua mereka yakni Coppa Italia.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi hanya mengalami satu kekalahan saja dalam sembilan laga terakhir di semua ajang sehingga wajar jika mereka tengah diliputi rasa percaya diri yang tinggi.

Namun La Dea tidak kalah luar biasa. Sejak pergantian tahun pasukan Gian Piero Gasperini belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Baca Juga

Ditambah lagi level kesuburan merek juga sangat apik dengan mencetak 22 gol dalam rentang waktu yang sama. Bukan hal mudah untuk dlakukan hanya dalam enam pertandingan saja.

Partai delapan besar Coppa Italia ini juga akan menjadi ajang adu tajam bagi dua pemain spesial kedua kubu yakni Lautaro Martinez dan Ademola Lookman.

Baca Juga

Martinez di 2023 sudah mengemas enam gol untuk Inter Milan dan seakan membuktikan jika penampilan adem di Piala Dunia 2022 lalu untuk Argentina bukan jadi soal.

Sementara Lookman lebih on fire lain karena tujuh gol plus dua assist berada dalam kantongnya hanya dari lima laga saja di Januari. Tidak ada yang menyangka jika ia bisa langsung nyetel dengan Atalanta usai tiba pada bursa transfer musim panas lalu.

Maka dari itu anda tidak boleh melewatkan laga Inter Milan vs Atalanta di perempat final Coppa Italia. Berikut ini jadwal lengkapnya.

Baca Juga

1. Jadwal Coppa Italia

Trofi Coppa Italia

Rabu (01/02/2023) - Inter Milan vs Atalanta

Inter MilanCoppa ItaliaAtalantaLiga Italia

Berita Terkini