x

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: AS Roma, Fiorentina dan Torino Saling Gasak Demi Tiket Semifinal

Rabu, 1 Februari 2023 06:06 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi skuad AS Roma usai cetak gol ke gawang Real Betis di Liga Europa..

INDOSPORT.COM - Dua pertandingan seru akan terjadi di lanjutan Coppa Italia babak perempatfinal, salah satunya ada AS Roma yang akan berhadapan dengan Cremonese.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Coppa Italia pada Kamis (02/02/23) dinihari WIB, dengan menggelar sebanyak dua pertandingan yaitu AS Roma vs Cremonese dan Fiorentina vs Torino.

Fiorentina vs Torino akan jadi pertandingan lebih dahulu karena dimainkan pada pukul 00:00 WIB.

Bermain di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina bertekat untuk meraih kemenangan. Tetapi hal itu tidaklah mudah, karena tuan rumah dalam tren negatif.

Dari tiga pertandingan terakhir, Fiorentina tak bisa meraih kemenangan. Dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Baca Juga

Terbaru mereka ditahan imbang oleh Lazio 1-1. Tetapi pertemuan terakhir melawan Torino, Fiorentina mengalami kekalahan 0-1 di Liga Italia.

Di sisi lain dari kubu tim lawan, Torino juga sebenarnya tidak bagus-bagus amat penampilannya di tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga

Mereka hanya bisa meraih satu kemenangan, dan satu kali imbang dan satu kali merasakan kekalahan di Liga Italia.

Melihat performa kedua tim, pertandingan ini akan menjadi laga seru karena kedua kubu sedang mengalami performa hati yang terluka.

Selain Fiorentina vs Torino, ada satu pertandingan Coppa Italia hari ini yang akan berlangsung yaitu AS Roma vs Cremonese.

Baca Juga

1. Jadwal Coppa Italia

Aksi Roger Ibanez dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli

Di pertandingan lainnya ada AS Roma vs Cremonese di Stadion Olimpico, Roma, mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah jelas lebih diunggulkan karena memiliki materi pemain yang mumpuni. AS Roma diperkuat sejumlah bintang seerti Paulo Dybala hingga Tammy Abraham.

Sayangnya tim besutan Jose Mourinho itu masih mengalami inkonsistensi penampilan. Terbaru mereka dikalahkan oleh Napoli 2-1 di Liga Italia.

Tetapi melawan Cremonese yang kualitasnya jauh di banding AS Roma, Giallorossi harusnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Coppa Italia.

Jadwal Pertandingan Coppa Italia:

Kamis, 02 Februari 2023

Fiorentina vs Torino

AS Roma vs Cremonese

AS RomaFiorentinaCoppa ItaliaTorinoBola InternasionalCremonese

Berita Terkini