x

Klasemen Liga Italia: Cuma Imbang, Inter Milan Kian Jauh dari Napoli

Selasa, 14 Februari 2023 06:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Italia 2022/23 pada Selasa (14/02/23), di mana Inter Milan gagal memangkas jarak dari Napoli sebagai pemuncak usai hanya bermain imbang.

Dalam partai terakhir pekan ke-22 Liga Italia 22/23 dini hari WIB tadi, Inter Milan harus puas berbagi angka dengan Sampdoria.

Bertanding di stadion Luigi Ferraris, Inter Milan sebagai tim tamu berhasil mendominasi permainan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya sepanjang laga.

Namun buruknya penyelesaian akhir membuat Inter Milan gagal mencetak satu gol pun sepanjang 90 menit.

Kiper kelahiran Indonesia, Emil Audero jadi bintang di pertandingan ini dengan melakukan lima kali penyelamatan penting buat Sampdoria.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Inter Milan masih tertahan di urutan dua klasemen lewat koleksi 44 poin. Mereka masih berjarak 15 angka dari Napoli yang kokoh di puncak Liga Italia.

Selain Inter Milan, duel menarik juga terjadi di laga terakhir pekan ke-22 dini hari tadi dengan mempertemukan Verona kontra Salernitana.

Baca Juga

Pada laga yang berlangsung di Marcantonio Bentegodi tersebut, tuan rumah Verona berhasil raih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Cyril Ngonge pada menit ke-31’ jadi pahlawan kemenangan Verona yang sekaligus membuat mereka amankan poin penuh.

Tambahan tiga angka membuat Verona tetap menempati urutan 18 dengan raihan 17 angka, namun mereka kian memangkas jarak dengan Spezia yang berada di zona aman Liga Italia.

Kini skuad asuhan Marco Zaffaroni tersebut hanya berjarak dua poin dari Spezia dan berpotensi besar keluar dari zona degradasi musim ini.

Untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT rangkum klasemen Liga Italia hingga Selasa (14/02/23):

Baca Juga

1. Klasemen Liga Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia
Serie A ItaliaInter MilanNapoliLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini