x

Fix! Bek Tangguh Munchen Jadi Target Utama Inter Milan Untuk Gantikan Skriniar

Kamis, 16 Februari 2023 05:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan tampaknya sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Milan Skriniar yang bakal hengkang musim panas nanti.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang serius mengamati perkembangan Benjamin Pavard bersama klubnya saat ini, Bayern Munchen.

Masa depan Benjamin Pavard bersama Die Roten sendiri masih belum jelas, lantaran kontraknya akan segera habis pada Juni 2024 mendatang.

Masih dari Tuttosport, kabarnya Bayern ingin memperpanjang kontrak pemain Prancis itu, tetapi Benjamin Pavard masih belum berikan jawaban dan cenderung ingin mencari tantangan baru.

Jika Benjamin Pavard menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, maka pintu keluar pada bursa transfer musim panas akan sangat mungkin terjadi.

Baca Juga

Jika ini yang terjadi, Inter Milan akan siap bergerak untuk mendapatkan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Nama Benjamin Pavard sendiri memang telah menjadi target utama Inter Milan jelang akhir jendela transfer Januari kemarin.

Baca Juga

Akan tetapi Inter Milan bersikukuh untuk mempertahankan Milan Skriniar yang akhirnya memang bertahan hingga bulan Juni 2023 mendatang.

Kini dengan kepastian hengkangnya Milan Skriniar, Inter Milan akan kembali melanjutkan pengejaran mereka terhadap Benjamin Pavard di musim panas berikutnya.

Sepanjang musim ini, Benjamin Pavard jadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan Bayern Munchen. Terbukti, mantan penggawa Lille tersebut mampu torehkan 27 pertandingan dengan catatan 4 gol di semua kompetisi.

Berkaca dari statistik tersebut, Benjamin Pavard dianggap cocok untuk menggantikan sosok Milan Skriniar yang juga tampil tak tergantikan buat Inter Milan.

Baca Juga

1. Target Lain Inter Milan

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar

Pada bursa transfer musim panas nanti, Inter Milan dipastikan kehilangan Milan Skriniar yang sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Milan Skriniar yang tak memperpanjang kontraknya di Inter Milan bakal langsung memperkuat PSG dengan status bebas transfer.

Paris Saint-Germain pun tidak perlu keluar uang untuk memboyong Milan Skriniar yang notabene jadi pemain incaran mereka sejak musim panas lalu.

Selain Benjamin Pavard, Inter Milan juga dirumorkan dengan sejumlah bek top Eropa pada bursa transfer nanti. Salah satunya adalah Konstantinos Mavropanos yang tampil apik bersama klub Bundesliga Jerman, Stuttgart.

Melansir dari Sky Sports, mantan bek Arsenal berusia 25 tahun itu jadi salah satu prioritas utama Inter Milan selain dari Merih Demiral milik Atalanta.

Baca Juga

Peluang Inter Milan untuk dapatkan Merih Demiral sendiri sejatinya cukup berat, lantaran bek asal Turki tersebut memiliki gaji cukup besar serta klausul pelepasan yang tinggi.

Oleh sebab itulah, Inter Milan coba alihkan fokus ke Konstantinos Mavropanos yang harganya sedikit lebih murah.

Baca Juga

Dalam perjalanan kariernya, Mavropanos bergabung dengan Stuttgart dari Arsenal pada musim panas lalu setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Die Roten.

Total saat bersama Vfb Stuttgart, dirinya telah membuat 74 pertandingan dengan torehan 7 gol serta 2 assists di semua kompetisi.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardMilan Skriniar

Berita Terkini