x

Hasil Liga 1 Dewa United vs Bali United: Tampil Ganas, Serdadu Tridatu Raih Poin Penuh

Rabu, 22 Februari 2023 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan BRI Liga 1 antara Dewa United vs Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/02/23). (Foto: MO Dewa United)

INDOSPORT.COM – Bali United berhasil memenangi laga tandang kontra tim promosi Liga 1 Indonesia, Dewa United, di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/02/23)

Tuan rumah Dewa United menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1.

Dalam pertandingan ini, Bali United mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui Privat Mbarga di menit ke-19 dan M Rachmat pada menit ke-44.

Hanya saja, Dewa United kemudian mampu membalas melalui penalti Risto Mitrevski pada menit ke-59 dan bertahan hingga akhir babak kedua.

Dengan hasil ini, Bali United bertahan di peringkat ke=4 klasemen Liga 1, sementara Dewa United bertahan di peringkat ke-13.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga

Pada menit-menit awal pertandingan, baik Bali United maupun Dewa United saling menyerang untuk mendapatkan gol cepat.

Gol kemudian didapatkan oleh Bali United pada menit ke-19 manakala umpan cepat M Rahmat kemudian mampu disontek oleh Privat Mbarga ke gawang Dewa United.

Baca Juga

Memasuki pertengahan babak pertama, Bali United masih menguasai pertandingan dengan tekanan yang terus dilakukan oleh Privat Mbarga dari sayap kanan.

Jelang babak pertama usai, Bali United masih terus mencoba menekan gawang Dewa United dan berhasil mendapatkan gol tambahan melalui M Rachmat pada menit ke-44 memanfaatkan umpan Eber Bessa.

Hingga babak pertama usai, tak ada tambahan gol, sehingga skor 0-2 menjadi hasil Liga 1 antara Bali United vs Dewa United.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Selebrasi para pemain Bali United merayakan gol Privat Mbarga.

Memasuki babak kedua, baik Dewa United maupun Bali United mencoba menyerang untuk menambah dan memperkecil ketertinggalan.

Hanya saja, Dewa United kemudian mampu membalas dengan mencetak gol melalui titik penalti yang mampu dieksekusi oleh Risto Mitrevski pada menit ke-59.

Memasuki pertengahan babak kedua, Bali United coba menekan balik untuk memperlebar jarak dengan tembakan yang dilakukan oleh Ilija Spasojevic.

Hanya saja, Dewa United kemudian balas menekan dengan memainkan bola direct yang beberapa kali mampu ditangkal pertahanan Bali United.

Dewa United bahkan nyaris mendapatkan gol manakala Nathanael Siringo Ringo mampu menembus pertahanan Serdadu Tridatu, tetapi masih ada Wellington Carvalho yang menggagalkannya di menit ke-79.

Baca Juga

Memasuki menit ke-80, Bali United mendapatkan peluang melalui Ilija Spasojevic, tetapi mampu diselamatkan kiper Dewa United, M.Natshir.

Dewa United bahkan nyaris mencetak gol manakala serangan Karim Rossi di menit ke-87 hanya berbuah tendangan gawang untuk Bali United.

Baca Juga

Hingga akhir babak kedua, skor 1-2 menjadi hasil Liga 1 antara Dewa United vs Bali United.

Susunan Pemain laga Liga 1: Dewa United vs Bali United

Dewa United (4-3-3): M.Natshir; Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Ahmad Faris; Theofilo Numberi, Lucas Ramos, Ichsan Kurniawan; Egy Maulana Vikri, Rangga Muslim, Majed Osman

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho; Ardi idrus, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, I Made Tito; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M. Rachmat

Pelatih: Stefano Cugurra

Baca Juga
Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Dewa United FC

Berita Terkini