x

Liga Champions: Hadapi Porto, Francesco Acerbi Bongkar Kunci Agar Inter Raih Kemenangan

Rabu, 22 Februari 2023 03:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Bek Il Nerazzurri, Francesco Acerbi, membongkar kunci kemenangan menjelang pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Inter vs Porto.

INDOSPORT.COM – Bek Il Nerazzurri, Francesco Acerbi, membongkar kunci kemenangan menjelang pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Inter vs Porto.

Francesco Acerbi diyakini bakal menjadi starter dalam pertandingan Liga Champions antara Inter vs Porto, yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (23/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Inter vs Porto dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, menjadi laga yang sangat penting bagi Francesco Acerbi.

Hal tersebut dikarenakan hasil pertandingan tersebut akan sangat menentukan langkah Inter Milan dalam gelaran Liga Champions 2022-2023.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, akan sedikit lebih diuntungkan daripadada Porto, mengingat Francesco Acerbi cs akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga

Selain itu, Inter juga selalu menang dalam total 2 pertandingan terakhir melawan Porto yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Sehingga, penggawa Inter Milan diyakini akan memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk menang atas Azuis e Brancos, julukan FC Porto.

Baca Juga

Kendati demikian, Francesco Acerbi merasa ketar ketir dengan kekuatan yang dimiliki oleh Porto di musim kompetisi 2022-2023.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu kualitas mereka, Mereka adalah tim yang terbiasa bermain di kompetisi ini, mereka memiliki fisik dan kualitas,” ujar Acerbi.

Di sisi lain, Francesco Acerbi juga membongkar kunci kemenangan dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Inter vs Porto.

Baca Juga

1. Acerbi Bongkar Kunci Kemenangan Inter

Edin Dzeko mencetak gol yang membawa Inter Milan menyamakan kedudukan atas Atalanta (13/11/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Francesco Acerbi merupakan pemain yang didatangkan Inter Milan dengan status pinjaman dari Lazio pada 1 September 2022 lalu.

Hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama yang pernah dilakukan antara Acerbi dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi sendiri merupakan pelatih yang sempat menangani Lazio selama 5 tahun, terhitung dari 2016 hingga 2021 lalu.

Maka tak ayal, Francesco Acerbi selalu menjadi andalan Simone Inzaghi dalam setiap laga yang dilakoni Inter di semua ajang.

Selain itu, Acerbi memiliki kesempatan untuk melakoni pertandingan melawan Porto dalam ajang Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga

Meskipun sang pemain mengakui kekuatan yang dimiliki Porto, tetapi Francesco Acerbi yakin Inter akan memetik kemenangan dengan beberapa kunci.

Kunci yang dimaksudkan oleh pemain berusia 35 tahun tersebut adalah memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh lini depan Inter Milan.

Baca Juga

“Kami selalu berusaha untuk meningkat dan seimbang, tidak terlalu menderita di pertandingan-pertandingan ini,” jelas Francesco Acerbi dikutip dari FC Inter News.

“Terutama dengan kualitas yang kami miliki di lini depan, kami selalu dapat menemukan solusi di pertandingan-pertandingan ini,” tambah Acerbi.

“Di situlah kami perlu memiliki lebih banyak keseimbangan, tetapi ini masalah semua orang memberikan segalanya dan berusaha mencetak gol,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: FC Inter News

Liga ChampionsInter MilanFC PortoBerita Liga Champions EropaFrancesco Acerbi

Berita Terkini