x

Presiden Napoli Ungkap Nasib Victor Osimhen yang Sedang Diminati Man United dan Real Madrid

Kamis, 23 Februari 2023 19:43 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli

INDOSPORT.COM – Presiden Napoli, Aurelio Den Laurentiis mengungkap nasib Victor Osimhen yang tampil memukau di Liga Italia (Serie A) hingga diminati banyak klub raksasa Eropa.

Victor Osimhen merupakan pemain yang berposisi sebagai striker ini memang menjadi aset emas Napoli karena diminati klub-klub seperti Manchester United dan Real Madrid.

Wajar saja banyak klub yang berminat membajak Victor Osimhen dari Napoli karena pemain asal Nigeria itu memiliki penampilan luar biasa di berbagai ajang yang diikuti Il Partenopei musim ini.

Bahkan, Victor Osimhen di Liga Italia menjadi pemuncak top skor sementara dengan total 18 gol bersama Napoli musim ini mengungguli Lautaro Martinez di bawahnya.

Terakhir, Victor Osimhen membantu Napoli menang di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt dengan mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga

Performa impresif yang ditampilkan Victor Osimhen ini sudah barang tentu membuatnya menjadi rebutan banyak klub Eropa di bursa transfer nanti bukan hanya Manchester United dan Real Madrid.

Ketertarikan Manchester United memang yang paling terdepan untuk mendatangkan Victor Osimhen, Setan Merah memang dikaitkan ngotot untuk mendatangkannya.

Baca Juga

Oleh karena itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membeberkan nasib Victor Osimhen di bursa transfer musim panas nanti di tengah gonjang-ganjing ketertarikan banyak klub.

Aurelio De Laurentiis telah mengisyaratkan bahwa meminta uang besar bagi klub manapun yang tertarik baru bersedia melepas Victor Osimhen dari Napoli.

Selain itu, sang presiden meyakini jika Victor Osimhen akan tetap bertahan di Napoli, meski ketertarikan Manchester United menjelang bursa transfer musim panas semakin kencang.

Baca Juga

1. Victor Osimhen Menyadari Diminati Banyak Klub Top Eropa

Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

Manchester United memang dikabarkan merencanakan untuk kembali mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas mengantisipasi Wout Weghorst yang kembali usai dipinjam.

Wout Weghorst nampaknya tidak akan dipermanenkan oleh Manchester United jika incarannya Victor Osimhen berhasil didatangkan ke Stadion Old Trafford.

Victor Osimhen dianggap sebagai salah satu striker paling menarik di sepak bola Eropa saat ini, karena golnya yang berjumlah 20 gol hanya dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini juga menyumbang empat assist, itu artinya Osimhen telah mencatatkan 24 kontribusi gol secara langsung dalam banyak pertandingan Napoli musim ini.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan tidak akan mudah melepas Victor Osimhen ke klub manapun karena masih menginginkan Osimhen tetap di Napoli.

Baca Juga

Dilansir dari manchestereveningnews, Aurelio De Laurentiis akan mempertahankan mati-matian Victor Osimhen di Napoli dari tawaran klub mana pun yang ingin mendatangkannya.

"Saya sangat pandai membuat kontrak, jadi ketika mereka datang kepada saya, mereka diblokir, jadi mempertahankan mereka di sini tidak akan sulit. Namun, jangan pernah mengatakan tidak pernah,” katanya.

Baca Juga

"Terkadang ada tawaran yang tidak bisa Anda tolak, jadi Anda tidak pernah tahu. Bagi saya, kita akan melihat mereka bersinar untuk waktu yang lama," imbuh Aurelio.

Victor Osimhen tidak menutup mata ketertarikan banyak tim Eropa yang ingin memintanya pindah dari Napoli, namun saat ini mantan pemain Lille itu masih ingin fokus di timnya sekarang.

Victor Osimhen tidak tau nanti diakhir musim akan seperti apa nasibnya, tetapi yang pasti saat ini akan fokus di Napoli yang sedang berpeluang juara Liga Italia.

Baca Juga

Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedNapoliAurelio De LaurentiisLiga ItaliaVictor Osimhen

Berita Terkini