x

Top Skor Liga Europa: Hattrick Angel Di Maria, Pepet Bintang Man United di Puncak

Jumat, 24 Februari 2023 08:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Juventus, Angel Di Maria, sukses pepet penggawa Manchester United, Marcus Rashford, di puncak top skor Liga Europa, pada Jumat (24/02/23), pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Angel Di Maria, sukses pepet penggawa Manchester United, Marcus Rashford, di puncak top skor Liga Europa, pada Jumat (24/02/23), pagi WIB.

Bintang Juventus, Angel Di Maria, mencetak hattrrick saat mengantarkan timnya menang 3-0 di kandang Nantes, di babak leg kedua play-off Liga Europa 2022/2023.

Dia bisa mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit. Angel Di Maria kembali menambah koleksi golnya ketika Juventus mendapat penalti pada menit ke-17 dan sundulan kepala pada menit ke-78.

Tak hanya suskes mengantarkan Juventus ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-1, tetapi gol Angel Di Maria juga membuatnya meramaikan daftar top skor Liga Europa.

Saat ini Angel Di Maria mengoleksi tiga gol Liga Europa bersanding dengan beberapa nama seperti Cody Gakpo (PSV) dan Luca Pellegrini (AS Roma).

Baca Juga

Angel Di Maria juga mengancam posisi pemuncak top skor Liga Europa yang dihuni pencetak empat gol dari empat klub berbeda.

Mereka adalah Marcus Rashford (Man United), Vitinha (Braga), Santiago Gimenez (Feyenoord), dan Wissam Ben Yedder (AS Monaco).

Baca Juga

Sementara itu, Marcus Rashford sendiri gagal menambah koleksi golnya saat Manchester United menang 2-1 melawan Barcelona di leg kedua play-off Liga Europa, Jumat (24/02/23) dini hari WIB.

Gol Man United dicetak Frederico Rodrigoues Santos dan Anthony, yang membalikkan keadaan usai Barcelona unggul terlebih dahulu lewat Robert Lewandowski.

Sementara Wissam Ben Yedder juga menambah tabungan golnya meskipun timnya, AS Monaco, kalah 2-4 dari Bayer Leverkusen. Top Skor Liga Europa hari ini, terlampir di halaman dua.

Baca Juga

1. Top Skor Liga Europa Hari Ini

Daftar top skor Liga Europa hari ini, Sabtu (24/02/23) pagi WIB.

Berikut daftar top skor Liga Europa hari ini, Sabtu (24/02/23):

Manchester UnitedLiga EuropaJuventusAngel di MariaMarcus RashfordTop SkorBerita Liga Europa

Berita Terkini